Foto : @secretgardenjogja

Nongkrong bersama teman-teman memang enaknya di tempat yang memiliki suasana yang bagus. Entah itu dari desain interior ataupun pemandangan yang ada di sekeliling tempat tersebut. Tempat yang enak tentunya akan memberikan Anda kenyamanan saat mengobrol dan juga menghabiskan waktu di tempat tersebut. Berada di tempat yang mendukung akan membuat perasaan Anda juga bisa membaik.

Pemilihan tempat untuk nongkrong selain di angkringan Anda bisa memilih tempat seperti kedai ataupun kafe yang memiliki suasana yang bagus, bukan kafe remang-remang dan terkesan kotor. Pastinya tidak akan nyaman apabila ditempati. Oleh karena itu memilih tempat yang bagus ini juga bisa menentukan kualitas pertemuan Anda bersama dengan tema-teman.

Tempat makan yang bagus akan memberikan kesan yang bagus pula selama pertemuan Anda. Jogja memiliki tempat yang sangat menarik sekali untuk Anda kunjungi, namanya Secret Garden Coffee And Chocolate dengan konsep seperti taman. Tempat ini memiliki ukuran seluas 200 meter dengan desain taman yang asri. Tanah tertutup dengan hamparan rerumputan hijau yang sangat menyejukkan pandangan.

Penasaran tidak dengan keunggulan lain tempat ini? Pastinya penasaran dong, tempat ini sangatlah cocok sekali digunakan untuk nongki-nongki santai dengan teman. Apalagi pada malam hari, sangat syahdu sekali dengan gemerlap lampu kota malam.

Fasilitas di Secret Garden

Cafe Secret Garden ini hanya buka mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB, jadi Anda hanya bisa menikmatinya pada waktu sore hingga malam hari saja. Terdapat berbagai fasilitas yang bisa Anda dapatkan di kafe ini.  Anda bisa menikmati taman hijau yang membentang luas dan bisa menjadikannya tempat dinner paling romantis.

Selain bisa menikmati taman di Secret Garden Coffee And Chocolate. Anda juga bisa menikmati fasilitas free wifi, yang bisa Anda akses di lokasi ini. Tempat ini pun tersedia spot selfie, banyak tempat yang bagus yang bisa Anda gunakan untuk melakukan selfie dengan teman, pasangan, ataupun keluarga Anda sekalian. Beramai-ramai ke sini pun juga menjadi rekomendasi memang tempatnya sangatlah asyik.

Setiap tempat makan tentunya memiliki fasilitas toilet, di sini pun juga menyediakannya dengan kondisi yang bersih terjaga. Tempat parkir yang disediakan oleh pemilik kafe ini pun juga cukup luas.

Menu Unggulan Secret Garden

Tempat ini memiliki menu unggulan yang sangat lezat sekali. Menu unggulan ini menjadi menu favorite sebagian orang pengunjung, yaitu ada minuman Tiramisu , Original Coffee, Orange Crush, dan Mojito Squash. Sedangkan untuk makanannya ialah Chicken Wings Barbeque, Potato with beef, Nasi Goreng Kambing, dan Fettucini Carbonara.

Menu unggulan milik Secret Garden Coffee And Chocolate ini pun juga banyak diminati oleh pelanggan. Dengan kisaran harga makanan mulai dari Rp16.000 sampai Rp65.000. Sedangkan untuk harga minuman hanya berkisar Rp6.000 sampai Rp35.000.

Sajian Makanan dan Minuman Beraneka Ragam

Nah, selain menu unggulan juga ada beberapa menu lainnya yang bisa Anda dapatkan di Secret Garden dengan daftar menu terdapat aneka dessert, Chinese food, aneka steak, dan juga indonesian food. Sedangkan minumannya meliputi mocktail, hot drink, cold drink, mix coffee, dan masih banyak lagi lainnya.

Aneka makanan ini memang sangat banyak sekali, pengunjung bisa memilih menu mana yang cocok dengan lidah mereka. Sehingga di sajikanlah berbagai menu makanan seperti adanya Chinese food, steak, hingga produk lokal seperti Indonesian food pun juga ada. Menu makanan ini disajikan dengan sangat baik, dengan suasana vintage yang bisa mencuri perhatian para pengunjung restoran secret garden ini.

Itulah beberapa hal mengenai keunggulan yang ada pada Secret Garden Coffee And Chocolate dibandingkan dengan cafe lain. Menu andalan yang ada di kafe ini sangatlah enak sekali, dan harganya pun juga cukup terjangkau. Dengan suasana romantis ini pastinya Anda bersama pasangan Anda bisa menikmati makan malam di kafe ini. Meskipun tempatnya agak masuk gang, tetapi tetap tidak mengurangi bagusnya tempat ini, dan semua bisa terbayarkan setelah memasuki secret garden.