Kegiatan Coaching Clinic bertajuk “Reaktivasi Event di Masa New Normal” diselenggarakan selama 2 hari, dengan dibuka secara resmi oleh Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata pada tanggal 22 Juni 2021 dan ditutup pada 23 Juni 2021 dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara 6 stakeholders (Jogja Festivals, ASITA DIY, PHRI DIY, HPI DIY, ORGANDA DIY, IVENDO DIY) tentang Pengembangan Pariwisata DIY melalui. Perjanjian Kerja Sama ini diketahui pula oleh Kepala Dinas Pariwisata DIY.

Peserta yang mengikuti Coaching Clinic terdiri dari sekitar 70 orang yang berasal dari para pelaku wisata dan ekonomi kreatif se-DIY. Kegiatan ini menghadirkan total 5 narasumber yakni Bapak Bambang Paningron (Jaran Production), Bapak Danang Samsyu Rizal (BPBD DIY), Bapak Rachmat Hidayat (MAVINDO), Bapak Ridho Sinto Mardaris (IVENDO), dan Ibu Dinda Intan Pramesti Putri (Jogja Festivals).

Adapun tujuan dari Coaching Clinic itu diharapkan menjadi media sharing informasi mengenai strategi penyelenggaraan event dan inovasi event di masa new normal serta menjadikan peluang event yang lebih baik bahkan go international.(yd)