melia Purosani Yogyakarta menawarkan spa dan kolam renang outdoor bentuk bebas, dan terletak di samping Pusat Perbelanjaan Malioboro di jantung kota Yogyakarta. Kamar-kamarnya yang luas menyediakan TV kabel. Tempat parkir gratis ditawarkan di akomodasi, sedangkan Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areanya.

Melia Purosani Yogyakarta berjarak 900 meter dari Keraton Sultan dan 9 km dari Bandara Adisucipto. Candi Borobudur yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO berjarak 42 km.

Masing-masing kamar luas di hotel ini menyediakan minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi. Beberapa diantaranya memiliki balkon dengan pemandangam taman, kota, atau kolam renang. Masing-masing kamar juga menawarkan sofa dan kamar mandi dalam dengan bathtub.

Anda dapat berolahraga dengan penuh semangat di pusat kebugaran, kemudian bersantai di spa Yhi Wellness yang menyediakan perawatan tubuh. Taman bermain anak-anak tersedia untuk tamu anak-anak.

Lima pilihan tempat bersantap yang mewah menanti Anda di hotel in. Makanan ringan dapat dinikmati di restoran terbuka Parangsari Poolside sementara Ching San Chinese Restaurant mengkhususkan diri dengan masakan Kanton dan Szechuan. Aneka minuman dapat dinikmati di Soka Lobby Lounge dan Pub Med.

Gondomanan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka candi/kuil, tamasya, dan bangunan kuno.

Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Yogyakarta, menurut ulasan independen.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Yogyakarta. Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Harga sewa kamar di Melia Purosani Yogyakarta ini mulai di kisaran Rp.820.000,-. Perlu diketahui harga sewa kamar ini mungkin dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, terutama jika musim liburan (high season).

Alamat : Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
Telepon : (0274) 58952123

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here