Vaksin Wisata Bagi Pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif di Tebing Breksi

94

Hallo #SobatVisitingJogja, sebagai upaya mempercepat akselerasi vaksin di Daerah Istimewa Yogyakarta, diselenggarakan vaksin wisata bagi pelaku wisata dan ekonomi kreatif serta warga sekitar Sambirejo, Prambanan, Sleman pada Sabtu (24/7). Vaksinasi bertempat di Tebing Breksi diikuti kurang lebih 350 peserta dan dimulai pukul 08.00 WIB. Pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk menyiapkan ketahanan SDM bidang pariwisata dan ekraf di DIY. Diharapkan upaya menuju herd immunity bisa terealisasi, sehingga ekonomi DIY dapat mulai bangkit, dimulai dari sektor pariwisata.

Hal ini juga merupakan bagian dari inovasi pelaksanaan vaksinasi di destinasi pariwisata yang memiliki fungsi ganda, yaitu promosi destinasi dan promosi kesehatan.

Turut hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo dan Kepala Dinas Pariwisata DIY, Singgih Raharjo. Pengelola Tebing Breksi, Kholik Widiyanto mengajak seluruh pelaku wisata dan masyarakat untuk turut serta mencegah penyebaran COVID-19 dengan cara vaksinasi.

Semoga semua upaya yang telah dilakukan bersama, akan membawa hasil terbaik. Tetap semangat dan jangan lupa untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (5M).

#vaccinationdone✔️ #vaccintourism #wonderfulindonesia #tebingbreksi #pariwisatadiy #ayovaksin #visitingjogja #jogjaistimewa