Jogja International Heritage Walk

464

Jogja International Heritage Walk kembali hadir dalam format daring dengan tema “Save the Nature, Respect the Culture”. Jogja International Heritage Walk merupakan acara jalan kaki rekreasi berjarak dan berskala internasional yang diikuti oleh ratusan pejalan kaki asing dan ribuan pejalan kaki domestik sejak tahun 2008.

Pelaksanaan selama dua hari dengan 3 pilihan jarak rute yakni 5, 10, dan 20 km, Jogja International Heritage Walk atau JIHW selalu menggelar kegiatan jalan kaki di pedesaan dengan rute yang menarik dan dikolaborasikan dengan kebudayaan tradisional dan pengembangan umkm yang ada di Yogyakarta.

Kali ini, Jogja International Heritage Walk dengan format daring atau JIHW Virtual Walk 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 21-28 November 2021 dan diikuti oleh peserta baik dalam negeri dan mancanegara dengan kewajiban untuk menyelesaikan rute 20km. Format luring dilaksanakan Launching JIHW Virtual Walk 2021 bersamaan dengan kegiatan jalan kaki rekreasi dengan rute 5 km mengambil start dari Cancangan, Wukirsari, Cangkringan, Sleman pada Minggu (21/11).