Hidup adalah adalah proses dimana kita selalu belajar dari setiap kejadian yang kita jumpai. Kelompok seni ini memulai perjalanannya dengan pameran bersama di tahun 2020, mengenal satu dengan yang lain. Berproses bersama saling membangun satu dengan yang lain. Memberikan momen tersendiri bagi setiap individunya dalam setiap pijakan karyanya.

Bertajuk “Dot To Dot” dari cuapan spontanitas salah satu teman untuk memicu ide teman-teman yang lain. Hingga pada akhirnya bersepakat menggunakan nama itu, karena merasa satu langkah untuk melanjutkan langkah yang lain hingga membuat garis tanpa akhir. Pada esensinya, titik adalah awal mula garis dasar dalam menggambar. Dari titik satu ke titik yang lain untuk menceritakan sebuah perjalanan dalam karya.

Pada pameran kali ini, mereka menceritakan setiap “Momentum” dalam wujud karya seni. Berbagi pengalaman atau kejadian bersejarah bagi diri sendiri ataupun orang yang berkesan bagi mereka. Membebaskan setiap pengunjung untuk berinterpretasi sebuah kenangan dalam setiap karya seni. Memberikan rasa nostalgia ataupun pandangan pelengkap dan baru di setiap kejadian.

Menampilkan :

● Adam Rambun
● Argyareksa
● Aldrin Adi
● Arif Agung
● Aziz Pandu
● Balbasreng
● Budi Irawan
● Fleaaura
● Robby Idzam
● Gesito Arhant
● Indrawan Refa
● Tsiqoh Osama
● Rere Siroj
● Muh Arsyad
● Oktavian Aryo
● Morris Hork

repost : @grace.artevent