Foto : IG @kulineryogya

Review Tentang Pukis Kotabaru Yang Patut Anda Ketahui

Pukis adalah jajanan yang pastinya dapat semua orang temukan di jalan maupun di pasar. Namun, Anda harus tahu bahwa ada warung penjual pukis terkenal di Kotabaru yaitu kedai Pukis Kotabaru.

Review Mengenai Pukis Kotabaru Yang Terkenal

Untuk Anda yang belum tahu mengenai kedai yang menjual berbagai pukis di daerah Kotabaru. Maka, Anda dapat menyimak artikel ini. Berikut ini menjadi review yang akan kami berikan mengenai kedai pukis terkenal ini.

Banyak rasa

Untuk Anda yang sudah pernah pergi ke kedai Pukis Kotabaru ini tentunya sudah mengetahui bahwa kedai ini menyediakan berbagai varian rasa pukis. Ada banyak variasn rasa pukis yang dapat Anda nikmati.

Salah satu varian rasa pukis yang wajib Anda coba serta nikmati adalah pukis varian pisang. Tidak hanya itu saja, kedai yang menjual pukis ini juga menyediakan pukis dengan varian rasa selai nanas.

Bagi Anda yang ingin mencoba pukis original di kedai Pukis Kotabaru. Maka, Anda dapat memesan pukis dengan varian coklat. Tidak hanya itu juga, kedai penjual pukis ini juga menjual pukis dengan varian rasa keju.

Keju yang digunakan sebagai topping dan yang sudah dicampurkan dengan adonan pukis merupakan potongan keju yang besar.

Harga terjangkau

Selain menyediakan banyak vaeian rasa untuk para pembelinya nikmati. Kedai yang menjual pukis ini juga memberikan harga yang terjangkau untuk Anda yang ingin membeli pukis dengan berbagai varian rasa.

Kedai Pukis Kotabaru ini menjual satu kue pukis besar dengan harga yang terbilang relatif murah yaitu 8 ribu rupiah saja.

Rasa lezat

Kedai yang menjual pukis di Kotabaru, Yogyakarta ini memiliki cira rasa yang lezat dan khas. Rasa dari pukis yang baru matang dari loyang memiliki tekstur yang lembut. Sehingga, banyak orang meminati pukis yang dijual oleh kedai yang satu ini.

Tidak hanya itu saja, kedai Pukis Kotabaru yang satu ini juga menyediakan pukis dengan rasa yang lezat karena langsung lumer di mulut peminat. Selain itu, pukis tersebut juga memiliki tekstur yang empuk dan halus.

Pukis yang dimasak di atas loyang juga memiliki sedikit tekstur garing pada bagian bawah pukis. Selain itu, ada aroma margarin yang khas di Pukis. Hal tersebut membuat pukis memiliki cita rasa yang lezat pada saat dimakan selagi hangat.

Hal tersebut merupakan review yang kami berikan mengenai pukis kotabaru yang patut Anda ketahui.