Foto : Serfie Wulan Via Google Image

Yuk Kenalan dengan Selawase Resto & Wedangan!

Bukan hanya sekedar kebutuhan, resto juga kadang dipakai sebagai tempat nongkrong. Berbagai makanan dan minuman yang tersedia selalu cocok untuk semua kalangan. Salah satunya adalah selawase resto & wedangan.

Sesuai dengan namanya, restoran dengan perpaduan modern dan Jawa ini menyediakan berbagai macam masakan Jawa dan wedangan. Berbagai macam makanan ini sangat cocok disantap ketika siang atau malam hari bersama dengan keluarga.

Mengenal Selawase Resto & Wedangan

Resto yang bertempat di jalan sitisewu, Kota Yogyakarta ini sangat mudah untuk dijangkau. Selain itu, tempatnya yang nyaman tentu akan sangat cocok untuk keluarga. Tempatnya pun sangat bersih, sehingga memang selalu menjadi resto incaran.

Untuk menunya sendiri tersedia banyak sekali macamnya. Salah satu menu andalan dari selawase resto & wedangan adalah tempe mendoan dan wedang kacangnya. Berbagai menu ini tentu akan sangat memanjakan lidah Anda.

Di sini juga menyediakan berbagai macam jenis soto. Di mana, cita rasa dari sotonya sangatlah enak dan bisa dinikmati dengan baik. Menariknya, masih banyak sekali menu yang bisa kamu temukan di sini.

Untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Namun pembayaran yang tersedia hanya tunai saja. Sehingga memang Anda harus menyiapkan sejumlah uang cash ketika akan berkunjung ke resto ini.

Di selawase resto & wedangan ini, Anda bisa menemukan berbagai opsi pelayanan, seperti misal antar tanpa bertemu, bawa pulang, pesan antar, dan tentu saja bisa makan di tempat. Anda bisa bebas memilih layanan yang diinginkan.

Mengenal Wedang Kacang dari Selawase Resto & Wedangan

Wedang kacang merupakan salah satu jenis wedangan yang bahan utamanya adalah kacang. Hidangan yang satu ini merupakan hidangan favorit yang selalu dipesan oleh pengunjung.

Biasanya, kacang di minuman ini harus direbus langsung bersama dengan gula Jawa dan gula pasir. Perebusan ini dilakukan cukup lama sampai dengan kacang terasa empuk.

Waktu perebusan yang lama ini akan menghasilkan kuah gurih berwarna agak cokelat kemerahan. Menu di selawase resto & wedangan ini biasa dihidangkan dengan ketan.

Cita rasa manis dan gurih ini menjadikan wedang kacang sangat disukai oleh pelanggan. Porsi dari wedang ini akan sangat membuatmu kenyang. Sehingga memang cocok di makan pagi atau malam hari.

Itulah ulasan ringkas mengenai selawase resto & wedangan.