Review Tempo Gelato Yang Harus Anda Ketahui

Tempo gelato adalah sebuah outlet gelato yang telah berhasil mendirikan 3 outlet gelato yang tersebar di Yogyakarta. Tiga outlet yang didirikan terdiri di beberapa daerah yaitu Prawirotaman, Tamansiswa, dan Kaliurang.

Ini Review Tempo Gelato Yang Patut Anda Ketahui

Di artikel ini kami akan melakukan review tentang outlet es krim yang satu ini. Untuk Anda yang belum mengetahui beberapa hal yang akan kami review. Maka, Anda dapat enyimak artikel yang akan kami buat ini.

Banyak Rasa

Ada banyak rasa es krim yang dapat Anda pilih di tempo gelato. Beberapa rasa dari es krim yang dapat Anda pilih di outlet gelato ini antara lain adalah banana, chocomilk, cocho mint, dan cappucino.

Tidak hanya itu saja, ada banyak rasa lain yang dapat Anda nikmati di outlet gelato ini. Beberapa rasa yang dapat Anda nikmati di outlet gelato ini antara lain adalah cofee, cheese, coconut, chocolate, dan masih banyak lagi.

Banyak ukuran

Di outlet Tempo Gelato yang satu ini Anda juga dapat memiliki ukuran tempat gelato yang berbeda. Beberapa ukuran tempat gelato dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Ada beberapa ukuran yang dapat Anda pilih.

Ukuran tempat gelato yang dapat Anda pilih antara lain adalah cone. Cone biasanya dapat memuat 2 gelato dengan rasa yang berbeda. Tidak hanya itu saja, untuk Anda yang ingin memakan gelato dengan ukuran yang besar. Maka, Anda dapat memilih ukuean cup extra big.

Harga terjangkau

Gelato yang dijual oleh outlet Tempo Gelato termasuk gelato dengan harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 30 ribu untuk membeli gelato 2 rasa dengan cone.

Tidak hanya itu saja, untuk Anda yang tidak menyukai cone. Maka, Anda dapat membeli cup small yang berisi 2 rasa gelato dengan harga 25 ribu saja. Untuk Anda yang ingin membeli gelato dengan ukuran yang besar.

Maka Anda dapat membeli cup extra big dengan 5 gelato yang berbeda rasa. Cup extra big dapat Anda beli di Tempo Gelato dengan mengeluarkan sejumlah uang sebesar 120 ribu rupiah.

Itulah review tempo gelato yang ada di daerah Yogyakarta yang patut Anda ketahui. Dengan review ini Anda telah mengetahui lebih banyak informasi tentang outlet es krim ini.