Foto : IG @jogjabikinlaper

Review Tentang Bubur Hayam Kotabaru Yang Patut Anda Ketahui

Ada banyak outlet yang menjual makan di daerah Kotabaru, Yogyakarta. Salah satu outlet yang menjual makanan di Kotabaru antara lain adalah outlet makanan Bubur Hayam Kotabaru.

Review Mengenai Bubur Hayam Kotabaru Yang Harus Diketahui

Untuk Anda yang ingin mengetahui review tentang outlet Bubur Hayam yang ada di Kotabaru. Maka, simak terus artikel yang akan mereview tentang outlet makanan yang ada di Yogyakarta.

Menyediakan berbagai menu bubur

Bubur Hayam Kotabaru yang ada di Yogyakarta ini menyediakan berbagai bubur. Berbagai bubur yang disediakan mulai dari bubur ayam hingga bubur ketan hitam. Ada banyak menu bubur ayam yang dapat Anda nikmati.

Berbagai menu makanan bubur ayam tersebut antara lain adalah bubur ayam pelor, bubur ayam spesial, bubur ayam rempelo ati, dan bubur ayam biasa. Tidak hanya itu saja, outlet ini juga menyediakan berbagai menu bubur ketan hitam.

Menu bubur ketan hitam yang disediakan oleh Bubur Hayam Kotabaru ini antara lain adalah bubur ketan hitam biasa dan bubur ketan hitam spesial. Anda dapat membeli beberapa menu bubur ini dengan harga yang terjangkau.

Untuk Anda yang ingin menikmati bubur spesial. Maka, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 18 ribu rupiah. Tidak hanay itu saja, untuk Anda yang ingin menikmati seporsi bubur ketan hitam spesial. Maka, Anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar 20 ribu rupiah.

Snack beragam yang dapat Anda pilih

Outlet Bubur Hayam Kotabaru ini juga menyediakan berbagai snack atau makanan ringan yang dapat Anda nikmati. Berbagai makanan ringan yang dapat Anda nikmati saat sampai di outlet ini antara lain adalah pisang aroma, keju aroma, dan sate usus.

Pisang aroma, keju aroma, dan sate usus dapat Anda beli dengan menyediakan uang sebesar 2,5 ribu rupiah untuk satunya.

Varian minuman yang beragam

Tidak hanya menyediakan menu bubur yang beragam, Bubur Hayam Kotabaru ini juga menyediakan berbagai varian minuman yang dapat Anda nikmati di sana. Beberapa minuman yang dapat Anda nikmati di outlet yang satu ini antara lain adalah tape susu.

Minuman tape susu ini dapat Anda nikmati dengan hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 8 ribu rupiah saja. Untuk Anda yang ingin menikmati minuman lainnya. Maka, Anda dapat melihat menu minuman secara langsung di outlet tersebut.

Hal tersebut adalah review tentang Bubur Hayam Kotabaru yang patut Anda ketahui. Anda dapat mengunjungi outlet yang satu ini di daerah Kotabaru, Yogyakarta.