Foto : IG @sitirahayu_rahayu

Review Mengenai Ayam Geprek Bu Rum Yang Harus Diketahui

Ayam geprek menjadi salah satu makanan yang disukai oleh banyak orang. Salah satu ayam geprek yang ramai di minati adalah outlet Ayam Geprek Bu Rum. Outlet ayam geprek yang satu ini dapat Anda temukan di daerah Yogyakarta.

Review Tentang Ayam Geprek Bu Rum

Outlet ayam geprek yang satu ini sudah terkenal di penduduk Yogyakarta. Bagi, Anda yang belum mengetahui tentang outlet ayam geprek ini. Maka, simak terus ya artikel yang akan kami buat ini.

Harga terjangkau

Outlet Ayam Geprek Bu Rum menjual ayam geprek dengan harga yang terjangkau. Jadi, untuk Anda yang belum pernah pergi ke outlet ayam geprek yang satu ini tidak perlu merasa khawatir tentang harga seporsi ayam geprek yang dijual outlet terkenal ini.

Hal ini dikarenakan Anda dapat memiliki satu porsi nasi, dengan sayur, dan ayam geprek pastinya dengan mengeluarkan uang sebesar 12 ribu saja.

Menu ayam geprek beragam

Ada banyak menu ayam geprek yang dapat Anda beli. Hal ini dikarenakan ada banyak varian rasa ayam geprek yang dapat Anda pilih di outlet Ayam Geprek Bu Rum.

Beberapa varian rasa yang disediakan dari outlet ini untuk Anda antara lain adalah rasa cabe hijau, rendang, keju, balado, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, outlet ayam geprek yang satu ini juga menyediakan ayam geprek dengan rasa original.

Ayam geprek dengan rasa original ini wajib Anda yang tidak bisa makan peda pilih. Tidak hanya itu saja, untuk Anda yang baru pertama kali ke outlet Ayam Geprek Bu Rum ini. Maka, kami menyarankan Anda untuk membeli ayam geprek original terlebih dahulu.

Ada beragam menu pendamping

Outlet yang satu ini juga menyediakan berbagai macam menu pendamping untuk Anda pilih. Ada banyak menu pendamping yang dapat Anda nikmati antara lain adalah telur, tahu, tempe, tempe krisis, dan terong krispi.

Tidak hanya itu saja, outlet Ayam Geprek Bu Rum ini juga menyediakan berbagai menu sop yang dapat Anda nikmati. Beberapa menu sop yang dapat Anda nikmati antara lain adalah sayur sop, sayur labu, sayur tempe, sayur nangka, dan sayur kuah tongseng.

Itulah review mengenai Ayam Geprek Bu Rum yang harus Anda ketahui. Tidak hanya itu saja, sekarang Anda dapat mengunjungi tempat makanan yang ada di Yogyakarta ini.