Foto : IG @masakjajan

Review Mengenai Lupis Mbah Satinem Yang Patut Anda Ketahui

Lupis menjadi salah satu jajanan pasaran dari Indonesia yang sering dimakan oleh banyak orang. Anda dapat menemukan tempat yang menjual lupis terkenal di Yogyakarta. Tempat penjual lupis tersebut adalah Lupis Mbah Satinem.

Itulah Review Mengenai Lupis Mbah Satinem

Berikut ini merupakan review yang akan kami berikan untuk Anda yang belum mengetahui tempat penjual lupis terkenal di Yogyakarta ini.

Lokasi strategis

Lupis Mbah Satinem dapat Anda temukan di lokasi atau kawasan yang strategis. Tempat penjual lupis terkenal yang satu ini dapat Anda temukan di sebelah barat Tugu Jogja sekitar 500 meter.

Lebih tepatnya Anda dapat menemukan tempat penjual lupis terkenal ini di Jalan Bumijo No.50,Gowongan, Yogyakarta.

Rasa lezat lupis

Lupis yang dijual oleh Lupis Mbah Satinem merupakan salah satu lupis dengan cita rasa yang lezat. Di dalam adonan lupis ini telah dicampurkan dengan gatot, cenil yang kenyal. Tidak hanya itu saja, lupis yang telah jadi akan dialiri dengan gula merah berwarna coklat.

Rasa dari lupis yang dijual Mbah Satinem memiliki rasa gurih dari kelapa parut yang diletakkan di atas lupis. Sebelum dialiri dengan gula merah kental yang berwarna coklat.

Cenil yang diletakkan pada saat membuat adonan lupis membuat rasa kenyal pada saat memakan lupis yang dijual di kios Lupis Mbah Satinem. Tidak hanya itu saja, Anda juga akan merasakan manisnya gula aren disuapan pertama Anda.

Karena rasa lupis yang lezat tempat yang menjual lupis ini dipenuhi dengan antrean peminat lupis yang mengular.

Harga yang terjangkau

Harga untuk membeli satu porsi lupis di Lupis Mbaha Satinem ini pun terbilang terjangkau. Hal ini dikarenakan Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10 ribu rupiah untuk membeli satu porsi lupis yang memiliki isian yang beragam.

Isian di satu porsi lupis yang dapat Anda beli seharga 10 ribu rupiah ini antara lain adalah lupis, gatot, cenil, dan tiwul. Sedangkan, untuk Anda yang ingin membeli paket komplit yang berisi 6 jenis jajan pasaran dari Indonesia yang bisa digunakan untuk acara syukuran.

Untuk Anda yang ingin membeli paket komplit di Lupis Mbah Satinem. Maka, Anda hanya perlu mengeluarkan 150 ribu saja. Terbilang cukup terjangkau, karena telah berisi 6 jenis jajanan pasar.

Hal tersebut merupakan review tentang lupis mbah satinem yang patut Anda ketahui. Sekarang Anda dapat membeli lupis lezat ini di sebelah barat Tugu Jogja.