Foto : IG @risa_kumala

Rahang Tuna Om Anwar, Makanan Unik Penuh Kenikmatan!

Untuk Anda yang memiliki hobi kulineran dan mencoba makanan yang baru, maka jangan melewatkan makanan yang satu ini. Rahang tuna om anwar yang berada di daerah bogor menjadi salah satu tempat makan yang dapat Anda coba kunjungi.

Inilah Mengenai Tempat Makan Rahang Tuna Om Anwar

Rahang tuna menjadi salah satu tempat yang belakangan ini sedang populer. Oleh karena itu, ada banyak pengunjung yang mengunjungi tempat ini. Sehingga, pada beberapa kesempatan Anda akan menemukan kesulitan untuk mencari tempat parkir.

Rahang tuna, makanan khas

Makanan yang wajib Anda coba saat mendatangi rahang tuna om anwar ini adalah rahang tuna. Sesuai dengan namanya, tempat ini menyediakan rahang tuna yang disajikan dengan berbagai olahan. Mulai dari bakar sambal rica hingga beberapa jenis sambal lainnya.

Harga yang dibarendol untuk satu porsi rahang tuna ini juga sesuai dengan standar. Dimulai dari harga 100 ribu hingga 150 ribu. Nominal ini akan berbeda sesuai dengan ukuran hingga sambal yang Anda pilih.

Tenang saja, dengan memilih membeli rahang tuna om anwar ini, maka Anda juga akan menemukan ada sayur yang ikut masuk dalam paket. Pilihan sayur itu dapat berupa sayur bayam atau sayur kangkung sesuai dengan pilihan Anda.

Variasi ikan

Tempat ini memang lebih banyak menyediakan hidangan laut. Sehingga, selain rahang tuna, Anda akan menemukan ada berbagai jenis ikan. Mulai dari ikan nila hingga ikan gurame dapat menjadi pilihan Anda.

Selain itu, pada rahang tuna om anwar ini, Anda dapat memilih bentuk penyajian yang diinginkan. Mulai dari membakar hingga ditumis dengan saus asam manis. Jangan lupa untuk memilih sambal yang akan dicampur bersama dengan ikan.

Suasana tempat

Tempat yang luas dan berada di tempat terbuka membuat Anda akan merasa semakin nyaman. Sebab, semua asap yang berasal dari dapur tidak terperangkap dalam satu ruangan saja. Berada di luar ruangan membuat banyak masyarakat lebih sering datang di malam hari.

Sebab, pada malam hari, pemandangan akan jauh lebih indah dan udara akan menjadi lebih sejuk. Sehingga, menjadi saat yang sangat tepat bagi Anda untuk menikmati makanan panas dari rahang tuna om anwar ini.

Rahang tuna om anwar ini dapat segera Anda coba bila berkunjung ke kabupaten bogor. Anda akan menemukan setiap hidangan laut yang masih segar dan juga terasa lezat di lidah Anda.