Foto : IG @daladhlodse

Bagi Pecinta Ikan Bakar, Anda Harus Cicipi Salah Satu Menu Ikan Laut Bakar Mas Aye

Anda seorang pecinta kuliner? Apalagi ikan bakar? Anda bisa mencoba mengunjungi ikan laut bakar mas aye, restoran makanan laut terenak. Restoran ini berlokasi di Jl. Melati Wetan No. 55b, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Restoran yang berlokasi di Yogyakarta ini manghidangkan ikan bakarnya yang dibaluri dengan bumbu rempah yang melimpah. Selain itu, ikan di restoran ini dibakar dengan cara tradisional.Yap, hidangannya dibakar menggunakan arang.

Restoran ini masih segar loh, baru buka pada awal maret 2022. Walaupun nama restoran ini ikan laut bakar mas aye, jangan salah tidak semua menunya adalah ikan lho.

Di sini juga disediakan menu seafood lainnya. Tidak suka dengan makanan laut ? tenang di restoran ini juga tersedia berbagi macam hidangan ayam. Mulai dari ayam goreng sampai ayam bakar tersedia di sini.

Lalu, bagaimana dengan menu ikannya? di ikan laut bakar mas aye tersedia beraneka ragam ikan laut. Ada bawal putih, kakap, cakalang, kerapu dan pihi laut. Ikannya langsung dari nelayan lokal loh.

Ikan bakar yang dibaluri dengan rempah melimpah membuat rasanya menyerap sampai ke tulang ikan. Hidangan di sini juga dilengkapi dengan berbagai macam sambal. Yang tentunya akan menambah kelezatan pada hidangan anda.

Untuk harganya sendiri, tenang saja. Paket ikan laut bakar di ikan laut bakar mas aye dibandrol mulai dari Rp. 25.000. Jika anda ingin makan bersama keluarga atau sahabat, tersedia juga paket ramean hemat.

Untuk paket berdua dengan menu nasi goreng seafood yang dilengkapi dengan dori tepung dan the dapat anda nikmati cukup dengan mengeluarkan Rp.60.000 saja.

Paket berdua di ikan laut bakar mas aye dengan menu ikan laut bakar 400gr, yang dilengkapi dengan nasi, sambal, the, dan ca kangkung anda cukup membayar sebesar Rp. 80.000.

Sedangkan untuk paket berempat diberi harga Rp.170.000 anda sudah bisa menikmati ikan laut bakar 600gr, nasi, sambal, the, cumi tepung, ca kangkung dan tahu tempe.

Bagaimana mana? Anda tertarik ingin mencicipi menu andalan dari salah satu kuliner Joga ikan laut bakar terenak? Jika anda bertempat tinggal atau sedang liburan di Jogja, anda wajib mampir ke ikan laut bakar mas aye.