Foto : IG @jogjabikinlaper

Mau Coba Makanan Sunda di Jogja? Lalawuh Sunda Jawabannya

Yogyakarta cukup terkenal dengan wisata kulinernya yang beraneka ragam. Ada banyak kuliner khas Jogja yang akan memanjakan anda. Selain itu, ada juga kuliner khas daerah lain loh, salah satunya adalah Lalawuh Sunda.

Restoran yang berlokasi di jalan Rogoyudan 1 no.1, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta menghadirkan beraneka masakan khas Sunda yang siap memporak porandakan lidah anda.

Di Lalawuh Sunda tersedia fasilitas – fasilitas yang lengkap. Mulai dari indoor, VIP room, outdoor, toilet serta parkirannya yang luas. Panggung juga tersedia di restoran ini.

Dengan fasilitas selengkap itu, restoran ini sangat cocok anda gunakan untuk menikmatai hidangan khas sunda bersama keluarga. Tidak sekedar makan, anda juga bisa mengadakan acara keluarga atau reuni bersama teman disini.

Sesuai dengan namanya, Lalawuh Sunda, restoran ini menyajikan olahan – olahan khas Sunda. Lalu, menu apa saja yang tersedia?

Pilihan menu di Lalawuh Sunda sangat beragam. Pilihan lauknya tersedia mulai dari seafood, ikan, sapi dan ayam. Sangat lengkap bukan? Semua lauk tersebut akan diolah menjadi masakan sunda yang lezat.

Beberapa olahan lauk di Lalawuh Sunda diantaranya adalah sate maranggi, gepuk sapi, gurame sambal lalawuh, ayam cobek, paru, cumi ulukutek, babat dan masih banyak lagi.

Selain lauknya yang beragam, pilihan menu nasi nya pun tidak main – main. Tidak hanya nasi putih, bahkan nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi bakar, nasi timbel, nasi merah serta nasi goreng juga tersedia di sini.

Jika anda pecinta makanan pedas, tenang saja Lalawuh Sunda menyajikan beraneka macam sambal yang akan memanjakan lidah anda.

Hidangan Sunda akan terasa kurang jika dinikmasti tanpa sayuran. Di Lalawuh Sunda anda dapat menikmati hidangan sayuran yang akan melengkapi hidangan anda.

Bagaimana dengan harganya? Hidangan di Lalawuh Sunda diberi harga yang bervariasi. Untuk minumannya mulai dari Rp. 5 ribu sampai Rp. 18 ribu.

Untuk makanannya sendiri anda cukup menyediakan uang kisaran Rp. 5 ribu sampa Rp. 95 ribu anda sudah bisa menikmati hidangan khas Sunda di sini.

Bagaimana, anda tertarik untuk mencicipi kuliner khas Sunda di Yogyakarta? Yuk, segera berkunjung ke Lalawuh Sunda maka anda akan dimanjakan dengan beraneka ragam hidangan khas Sunda yang akan memanjakan lidah anda.