Foto : IG @cahyooye

Kuliner Khas Pedesaan Ala Bumbu Desa

Bumbu Desa adalah restorang yang dikembangkan oleh Arief  S Wirawangsadita  yang merupakan salah satu dari pebisnis sukses Indonesia. Diketahui, restoran ini telah memiliki cabang hampir di seluruh Indonesia bahkan sampai ke manca negara.

Di restoran ini anda akan disuguhkan dengan suasana ala pedesaan. Selain itu, yang menarik dari restoran satu ini adalah juru masaknya bukanlah lulusan pendidikan formal. Juru masaknya merupakan para pembantu rumah di desa.

Jika anda seorang pecinta kuliner, khususnya masakan khas Sunda Bumbu Desa bisa menjadi salah satu pilihan anda. Anda akan dimanjakan dengan makanan ala pedesaan khas Sunda.

Restoran ini juga dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas pendukung. Ada ruang VIP, meeting room, toilet, mushalla serta parkiran yang luas. Selain itu, di sini juga dilengkapi dengan AC dan wifi.

Bumbu Desa menjadi sangat cocok jika anda ingin mekan bersama keluarga, melakukan reuni bersama teman, bahkan meeting pun bisa anda lakukan di sini karena fasilitas yang lengkap.

Hidangan di Bumbu Desa

Bagaimana dengan hidangan yang disajikan Bumbu Desa ? Pada daftar menu Bumbu Desa, anda akan disuguhkan lebih dari 20 menu kuliner khas Sunda. Dengan kisaran harga mulai Rp. 5 ribu.

Selain itu Bumbu Desa juga menyajikan hidangannya dalam bentuk prasmana. Untuk harganya di mulai pada kisaran Rp. 59 ribu.

Ada beberapa jenis nasi yang bisa anda nikmati yaitu nasi merah, nasi putih hangat dan nasi liwet. Untuk lauk andalannya adalah ikan gurame cobek. Ada juga olahan ayam yang tidak kalah nikmat.

Selain olahan ikan dan olahan ayam yang lezat, salah satunya ayam laos dan ayam bumbu kecap. Di Bumbu Desa juga tersedia pilihan menu seafood bagi anda yang pecinta makanan laut.

Masih ada juga beberapa hidangan khas Sunda lainnya yaitu karedok. Yang menjadi salah satu hidangan favorit setiap orang yang berkunjung ke sini. Ada juga olahan pete dan pepes serta tumis kangkung.

Sangat menggambarkan suasana pedesaan yang tradisional bukan, anda tertarik untuk menikmati hidangan tradisional khas Sunda ala pedesaan di bumbu desa?

Jika anda penasaran anda bisa berkunjung langsung ke Bumbu Desa yang hampir tersebar di seluruh Indonesia. Anda bisa mengajak keluarga, teman, sahabat bahkan pasangan untuk menikmati suasana pedesaan yang hangat di sini.