Foto : IG @jogjafoodhunter

Mau Nyari Oleh-Oleh Khas Jogja, Yuk ke Brokiss Jogja!

Di setiap daerah pasti ada tempat untuk membeli oleh-oleh. Salah satunya adalah brokiss Jogja yang bisa menjadi tempat membeli oleh-oleh khas Jogja.

Tentunya di tempat ini, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis bakpia. Biasanya berbagai bakpia ini dibedakan dari isiannya. Banyak orang yang memilih untuk membeli oleh-oleh bakpia di tempat ini.

Ulasan Singkat Brokiss Jogja

Tempat membeli oleh-oleh Bakpia yang satu ini terletak di Jalan Terban, Yogyakarta. Letaknya yang mudah ditemukan membuat siapa saja pasti akan pergi ke tempat ini.

Menariknya, Anda bisa ke tempat ini kapan saja, sebab memang selalu buka setiap hari. Brokiss Jogja biasanya buka pada pukul 08.00 – 21.00. Kecuali di hari Senin dan Selasa yang bukanya cukup siang, yaitu pada pukul 10.00.

Sebenarnya, selain bakpia, Anda bisa menemukan oleh-oleh berupa donat. Dengan topping yang berbagai macam, tentunya bisa menjadi pilihan jika Anda kurang suka dengan Bakpia.

Untuk berbagai macam bakpia yang ada di sini kebanyakan memiliki kulit krispy dengan isian super lembut dan banyak. Salah satu jenis bakpia yang paling banyak disukai adalah silverqueen brownies.

Nah, jenis bakpia brokiss Jogja satu ini terdiri dari 3 lapisan, yaitu potongan silverqueen, brownies, dan feling cokelat. Dari 3 lapis isian ini tentu saja akan membuat siapa saja ketagihan.

Untuk jenis bakpia yang lain, Anda bisa menemukan bakpia rasa kacang merah, cokelat, nanas, keju, dan kacang ijo pandan. Semua rasa ini memiliki harga yang berbeda-beda dan tentunya tetap memiliki kulit krispy.

Pada hari tertentu, tempat oleh-oleh selalu memberikan diskon. Biasanya, diskon yang sering diberikan adalah sekitar 25% untuk satu paketnya. Dengan harga ini, Anda bisa menemukan satu paket bakpia berbagai rasa.

Untuk harga dari bakpia yang tersedia di brokiss Jogja terbilang cukup terjangkau. Hanya dengan Rp. 94.000 saja Anda sudah bisa mendapatkan bakpia silverqueen brownies berisi 9 buah. Sementara, bakpia lain bisa didapat dengan harga Rp. 65.000.

Jika Anda tidak terlalu suka dengan yang manis-manis, di sini juga bisa menemukan bakpia isi abon ayam. Selain itu, tersedia juga cheese stick yang sangat gurih dan dipenuhi dengan keju.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai brokiss Jogja. Tempat beli oleh-oleh khas Jogja ini bisa menjadi pilihan ketika berkunjung ke tempat ini.