Foto : IG @tamanwaturesort

Taman Watu Resort Terdapat Sensasi Makan Dengan Background  Tebing

Taman Watu Resort pesona alam dan wisata kuliner di Kabupaten Gunung Kidul.

Taman Watu resort, menikmati waktu sore hari dengan berada di lokasi wisata. Lokasi  wisata kuliner menghadirkan pemandangan indah.

Pengunjung dapat menyantap makanan dan ditemani oleh indahnya Sunset. Selain itu, pemandangan laut juga dapat Anda nikmati dari Resto tersebut. Segera simak ulasan berikut agar Anda tidak semakin penasaran.

Panorama Indah Di Taman  Watu Resort

Lokasi dari taman tersebut berada pada Pantai Gesing. Uniknya, di tempat ini adalah para pengunjung dapat menikmati keindahan pantai dari ketinggian.

Pengunjung akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang eksotis. Lantas apa saja yang akan disuguhkan?

1.Berswa Foto Dengan Adanya Sunset

Bagi pengunjung yang hadir pada sore hari. Anda dapat menyaksikan sunset dengan menyantap makanan. Pada posisi ini, para pengunjung dapat menyimpan momen berharga dalam sebuah foto.

2. Mempunyai Fasilitas Komplit

Termasuk dalam jajaran destinasi wisata baru. Namun, fasilitas yang dimiliki cukuplah komplit. Fasilitas tersebut adalah kamar mandi, tempat ibadah, area parkir untuk beristirahat dan Gazebo untuk makan.

Hal yang sangat menarik dari tempat ini adalah Spot foto yang sangat bervariasi disediakan oleh pengelola. Pengunjung pun tetap dapat berswafoto sambil menikmati makanan yang tersaji.

3. Harga Untuk Tiket Masuk

Pengunjung yang ingin berada di taman Watu Resort. Maka harus membeli tiket masuk ke Pantai Gesing sebesar Rp5000 Apabila pengunjung ke tempat wisata ini gunakanlah Armada pribadi.

Siapkan ongkos parkir sebesar Rp3.000 untuk kendaraan roda dua. Sedangkan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat.

4. Lokasi Wisata

Destinasi wisata ini terletak di Gunung Kidul tepatnya di daerah Bolang. Apabila pengunjung ingin datang ke Wahana wisata ini maka terdapat dua lokasi perjalanan.

Jika ditempuh pada rute Imogiri Bantul dan rute Wonosari Gunung Kidul, maka jarak yang ditempuh sekitar 45 km. Apabila pengunjung berangkat dari Jogjakarta Pusat jarak yang ditempuh lebih dari 45 km.

Pengunjung yang ingin menuju ke tempat wisata ini akan disuguhkan dengan rute penuh dengan keindahan. Ketika sampai di lokasi, hamparan pantai dengan background sunset akan dapat ditemui.

Apabila Anda berkunjung di sore hari, tidak akan mengalami kecewa. Sebab, dapat melihat matahari terbenam yang sungguh indah.

Apalagi di Taman Watu Resort terdapat spot foto keren yang bisa digunakan. Abda dapat menyimpan moment berharga dalam bentuk video atau foto.

Itulah beberapa keunikan yang ada di taman Watu Resort. Tempat nongkrong untuk menyantap makanan dan menikmati suasana dengan hadirnya Pantai Gesing yang indah cukup dengan Rp10.000 maka dapat menikmati semua keindahan yang diciptakan pengunjung dapat menikmati waktu weekend bersama anggota keluarga atau teman