Foto : IG @queenofthesouth_resort

Queen Of The South Resort

Penginapan Eksotis Dengan Pemandangan Pantai Parangtritis

Yogyakarta adalah kota yang istimewa, memiliki banyak tempat wisata menarik menjadi salah satu yang menarik dari Jogja ini. Tidak kalah dari Bali, Jogja juga memiliki beberapa tempat wisata pantai yang tidak kurang indah.

Karena banyaknya tempat wisata, tentunya fasilitas penginapan yang disediakan juga tidak kalah banyak dan bervariasi, salah satunya resort. Resort ini bernama Queen of South Resort, resort yang berada di tepi pantai pertama dan satu-satunya di pesisir selatan Yogyakarta.

Di resort ini juga menawarkan pemandangan dan suasana khas Pantai Selatan. Karena memang lokasinya tidak jauh dari Pantai Parangtritis yang sangat populer. Sesuai dengan namanya, resort ini terinspirasi dari mitos ratu pantai selatan yang sering kita kenal dengan Nyi Roro Kidul, yang terkenal di daerah tersebut.

Konsep pondok resor Queen Of The South Resort

The Queen of South Resort, mengadopsi konsep resort cottage dengan mengangkat unsur dari Jawa dan pulau Bali yang mendominasi bangunan resort. Ada beberapa bangunan yang menonjolkan unsur Bali yang kental, seperti beberapa tipe vila.

Namun ada juga, sebagian bangunan resort yang mengangkat nuansa Jawa yang kental, contohnya seperti yang bisa Anda ketahui di salah satu fasilitas tempat makan di sana, yaitu mengangkat tema Majapahit Lounge yang terinspirasi dari bangunan kerajaan Jawa kuno.

Fasilitas Resort

  1. 1. Kamar

Tipe kamar yang ditawarkan oleh The Queen of the South adalah bungalow. Pemilihan tipe bungalow seperti keakraban alami bagi pengunjung. Kami menawarkan berbagai macam bungalow yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.

  1. Kolam renang

Kolam renang di resor pantai ini berada di dekat pantai. Sehingga Anda bisa menikmati indahnya suasana pantai sambil berenang tanpa menyentuh air laut.

  1. 3. Restoran

The Queen of the South ini  juga memiliki restoran yang biasa digunakan  pengunjung untuk bersantap sambil menikmati suasana pantai.

  1. 4. Gazebo

Fasilitas yang satu ini juga bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin berjemur di tepi pantai tanpa  menginjak pasir atau air laut. Gazebo merupakan salah satu tempat terbaik untuk bersantai sambil menikmati sejuknya udara pantai atau  menunggu waktu matahari terbit dan terbenam.

  1. Gym & Spa

Mengapa Anda tidak bersantai sambil menikmati perawatan yang menyegarkan dan bugar? Anda mungkin dapat memanfaatkan layanan fasilitas gym dan spa resor pantai ini. Dengan cara ini, liburan Anda tidak hanya menyenangkan, tetapi juga membuat tubuh Anda lebih sehat dan segar.

  1. Taman

Mereka yang ingin menyelenggarakan pernikahan, makan malam gala, dan acara pribadi di luar ruangan dapat memiliki akses ke salah satu fasilitas The Queen of the South.

  1. Ruang pertemuan

Nah, apakah fasilitas yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengadakan acara, meeting, atau business talk dengan rekan kerja? The Queen of the South menawarkan kamar pribadi untuk tamu yang ingin mengadakan acara dalam ruangan.

  1. Tempat parkir

Untuk meningkatkan kenyamanan  pengunjung, The Queen of the South ini juga menawarkan fasilitas yang sangat luas yang mampu menampung puluhan kendaraan.