Foto : Ig @kapanewonpakem

Destinasi Wisata Ledok Sambi Yang Recomendead Liburan Keluarga

Kota Yogyakarta merupakan kota yang memiliki sejuta tempat wisata dan kenangan yang tidak bisa di lupakan, jika Anda sudah pernah pergi ke kota Yogyakarta pasti Anda serasa ingin balik lagi ke tempat tersebut. Salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati dan dikunjungi untuk menikmati liburan bersama keluarga ialah, destinasi wisata Ledok Sambi. Destinasi ini sangat cocok digunakan untuk piknik atau kemah karena letaknya di pinggir sebuah sungai atau lembah.

Destinasi wisata ledok sambi menjadi pilihan karena wisatanya yang masih segar dan asri sehingga sangat menyejukkan pemandangan Anda. Ledok samba ini lokasinya berada di desa wisata samba tepatnya di jalan Kaliurang KM20 , Pakem, kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk lokasinya juga cukup mudah di jangkau sehingga tidak perlu khawatir untuk tersesat ya,

Destinasi wisata ledok sambi, ini memang menyuguhkan panorama yang sangat menyejukkan mata Anda, karena nuansa alam yang masih asri dan indah dimana banyak menyediakan paket wisata yang menarik perhatian pengunjung. Lokasi wisata ini terhampar di lembah kali kuning, dengan suasana sawah, aladang, sungai dan rerumputan yang masih hijau, selain itu wisatawan bisa menikmati mountain view puncak merapi yang sangat mempesona. Pengunjung bisa berfoto selfi sekaligus bergembira, bermain dan bersantai bersama keluarga menikmati keindahan alam di ledok sambi.

Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Ledok Sambi

Untuk Anda dan keluarga yang ingin pergi berkunjung ketempat ini, Anda bisa berangkat dari jam 09.00-16.30 WIB, wisata ledok sambi ini dibuka tiap hari , untuk tiket masuknya gratis namun, dari pihak pengelola wisata menyediakan kota sukerela barangkali ada pengunjung ada yang mau meberikan secara sukarela.

Untuk Anda yang pergi ke tempat wisata ini, tidak perlu khawatir untuk kelaparan karena,disana banyak yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang disediakan disana dengan harga makanan yang cukup murah meriah juga tentunya, disana makanann dan minuman dijual dengan harga mulai dari Rp. 8.000-20.000 dan harga minuman mulai dari Rp. 8.000-Rp.15.000 Saja.

Di tempat wisata ledok samba ini Anda juga bisa melakukan kemah bersama dengan keluarga Anda, dimana untuk harga sewa lahan bagi yang telah membawa peralatan kemah sendiri hanya RP.40.000 per orang, sedangkan jika ingin menyewa tenda untuk nge-camp Anda bisa menyewanya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 150.000 per malam saja loh.

Nah, cukup murah sekali ya, Anda tidak perlu jauh-jauh ngecamp ke luar kota bagi yang asalnya dari Yogyakarta, Anda bisa menikmati liburan keluarga atau family time dengan berkunjung ke Destinasi Ledok Sambi yang lokasinya ada di kabupaten Sleman Yogyakarta, untuk yang luar kota bisa juga berkunjung ke tempat wisata ini.