Sumber: ig@warungsambelbelutpakwardi

Bagi anda pecinta kuliner pedas. Warung Sambel Belut Pak Wardi wajib anda kunjungi. Warung ini berlokasi di jalan Magersari, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Warung ini dibuka pada akhir tahun 2021.

Untuk tampilan warung ini sama dengan warung – warung biasanya. Sangat sederhana. Tapi yang menarik adalah warung ini terletak di pinggir sawah. Memberikan kesegaran dan udara sejuk tersendiri.

Yang membuat Warung Sambel Belut Pak Wardi viral akhir – akhir ini karena olahan belutnya yang sangat lezat. Sehingga menarik minat pengunjung untuk mencicipi seberapa enak sih olaha belut di warung pak Wardi.

Cara mengolah belutnya dengan mencampur belut tersebut dengan sambel menjadi satu. Setelah tercampur rata kemudian digeprek. Sambel belut ini disajikan menggunakan piring yang terbuat dari tanah liat.

Ada dua pilihan sambal yang bisa anda nikmati , sambal terasi dan sambal korek. Jika anda bukan penyuka belut, tenang saja.Warung Sambel Belut Pak Wardi masih memiliki menu lain loh.

Bagi anda yang tidak suka dengan belut. Anda bisa memilih menu ayam, ikan lele, ikan nila dan beberapa menu lainnya yang tidak kalah lezat loh. Dan tentunya masih dilengkapi dengan sambel terasi atau sambel korek.

Warung Sambel Belut Pak Wardi menyediakan dua jenis paket jika anda ingin menikmati sambel belut maknyus ini. Ada paket belut kecil yang berisi nasi, belut dan es the.

Ada juga paket belut besar. Yang membedakannya adalah ukuran belut dan tentunya harganya juga berbeda. Untuk paket belut kecil bisa anda nikmati dengan harga Rp. 20 ribu dan untuk paket belut besar seharga Rp. 25 ribu saja.

Jika anda tidak berkesempatan berkunjung langsung ke Warung Sambel Belut Pak Wardi  tapi sangat menikmati sambel belut lezatnya. Tenang saja anda bisa memesannya melalui grab food ataupun go food. Jadi anda masih tetap bisa menikmati kuliner viral ini walaupun di rumah atau tempat kerja .

Tapi tentu saja akan berbeda jika anda menyantapnya langsung di warung tersebut. Karena anda tidak akan merasakan nuansa makan di pinggir sawah.

Warung Belut Pak Wardi  buka setiap hari loh mulai pukul 09.00 – 19.30 WIB. Anda bisa mengajak keluarga anda menikmati hidangan belut bersama – sama dengan suasana tenang dan sejuk di pinggir sawah dan tentunya dengan harga yang murah meriah.