Foto : Ig @dhian_hardjodisastro

Review Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi yang Unik

Yogyakarta adalah kota yang banyak memiliki destinasi wisata alam yang indah, dan destinasi yang ada disana semakin di kembangkan agar dapat memikat pengunjung yang tidak hanya dari dalam daerah akan tetapi juga dari luar daerah. Salah satu destinasi wisata yang indah dan patut untuk di kunjungi adalah Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi yang berada di kota SLeman, Yogyakarta.

Buat Anda nih, yang berada domisili di Yogyakarta atau bahkan di luar Yogyakarta atau sekitarnya, dan lagi bingung mencari referensi untuk tempat liburan akhir pecan bersama dengan keluarga, bisa nih Anda pergi langsung ke argowisata bhumi merapi. Tempat wisata ini beralamatkan di jalan kaliuran, swangan kecamatan pakem, kabupaten slema, Yogyakarta.

Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi, merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi, karena konsep dari tempat wisata ini yaitu sebagai tempat wisata edukasi dan instagramable yang berada dalam satu area sekaligus, disamping itu juga ada banyak sekali spot foto menarik yang menjadi daya tariknya tersendiri bagi Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi tersebut.

Harga tiket masuk Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi

 Untuk Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata argo wisata bhumi merapi ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp.25.000 saja per orang. Dengan harga tiket masuk yang segitu Anda bisa menikmati wisata, kuliner dan juga edukasi loh, murah banget bukan. Harga tersebut sudah include dengan wahana yang ada di wisata tersebut.

Untuk jam oprasional dari Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi ini adalah dibuka dari jam 08.30-17.00 dan dibuka hampir setiap hari juga. Jadi, bisa nih buat Anda yang ingin menikmati waktu liburan bersama dengan keluarga bisa pergi ke tempat wisata argo wisata bhumi merapi ini.

Tips Berkunjung ke Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi yang bisa Anda terapkan ketika berkunjung ketempat wisata tersebut ialah :

  1. Datanglah pada saat akhir pekan atau weekend dengan keluarga Anda,sahabat ataupun rekan kerja untuk menikmati suasana tersebut.
  2. Berkunjunglah pada saat pagi hari dikala cuaca sedang cerah ya.
  3. Bawalah perlengkapan outdoor jika bisa, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu libur lebih lama di tempat ini. Anda juga bisa melakukan outbound atau camping untuk menikmati tempat ini.
  4. Bawalah kamera untuk mengabadikan momen yang berharga di tempat wisata argo wisata bhumi merapi.
  5. Bawalah handsanitizer dan perlengkapan obat-obatan untuk berjaga-jaga.

Berdasarkan penjelasan diatas, itulah tadi terkait review Tempat Wisata Argo Wisata Bhumi Merapi yang bisa Anda kunjungi bersama dengan keluarga atau teman Anda pada saat liburan, perhatikan juga perlengkapan apa yang akan dibawa.