Sumber: ig @pawonmbahgito

Dari segi nama, tempat ini sudah merepresentasikan keunikan dan beda dari yang lain, konsep yang kuat diterima dengan baik oleh para customer. Pawon Mbah Gito menjelma menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang patut dicoba pelayanan maupun produknya. Restoran yang terletak di Kabupaten Sleman ini memberi banyak sekali pilihan pada pelanggannya

Tak hanya dari segi makanan, pelayan yang melayani para tamu juga memberikan layanan high class bagi semua customer-nya. Selalu ramah dan profesional membuat seluruh karyawan bisa melayani setiap tamu dengan baik sehingga merasa puas. Maka tak heran jika resto ini difavoritkan terutama bagi pelancong yang berkunjung ke Kota Pelajar ini.

Variasi Menu dan Kombinasi Baru di Pawon Mbah Gito

Selain karyawan yang memberikan layanan terbaik, ada pula menu andalan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi calon customer. Aneka ayam, nasi bakar, nasi goreng, brongkos, empal, dan sebagainya merupakan deretan menu yang layak Anda cicipi. Tak salah jika Pawon Mbah Gito digemari oleh banyak sekali penikmat makanan khas daerah karena rasanya juara.

Sementara untuk snack yang ditawarkan kepada pembeli antara lain ada roti bakar, pisang bakar, french fries, dan snack andalan telo mekrok. Untuk minumannya, Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman enak dengan harga yang amat terjangkau. Dari mulai aneka kopi, sirup, jus, teh, serta wedangan khas Yogyakarta yang nyaman dan cocok dilidah.

Ada pula snack unik bernama Tahu Tuna, yakni bahan dasar tahu dipadukan dengan ikan laut yang sangat lezat, tuna. Kombinasi keduanya bisa Anda nikmati di Pawon Mbah Gito yang terkenal dengan sajian-sajian unik dan khasnya. Ada pula ubi lumer, yang mana menghadirkan varian ubi dengan sensai lumer di lidah yang sangat menggugah selera makan Anda.

Resto yang terletak di Kabupaten Sleman Yogyakarta ini mengusung konsep nusantara sebagai pilihan menunya tetapi disajikan dengan cara baru. Selain itu juga kombinasi yang coba ditawarkan cukup segar dan mengejutkan bagi tiap penikmat yang datang ke resto. Selain itu tempatnya juga luas sehingga cocok bagi Anda yang sudah berkeluarga dan membawa anak-anak makan di luar.

Menarik sekali bukan apa yang ditawarkan oleh resto Pawon Mbah Gito yang mengusung konsep ndeso namun tetap kekinian. Jadi, menu nusantara yang sebelumnya dipandang sebelah mata menjadi punya nilai lebih karena disajikan dengan high level.