Foto : Ig @glamping_indcosture

Glamping Indekostour Prambanan Camping Mewah Berkualitas

Glamping Indekostour Prambanan bisa bikin suasana camping lagi.  Ketika Anda mendengar kata camp, ingatan Anda langsung tertuju pada tenda, alam, dan pegunungan. Berjalan ke puncak pendakian membuat saya merasa lelah dan lelah.

Juga, banyak yang ragu untuk berkemah, dengan jalan yang berkelok-kelok. Glamping sendiri merupakan singkatan dari glamour camp. Bisa dikatakan glamping memiliki arti tenda yang mewah.

Ide awal dari Glamping Indekostour Prambanan ini adalah menggabungkan ide camping dengan fasilitas lengkap layaknya sebuah hotel. Glamping adalah model tenda modern yang menciptakan kesan yang mewah. Selain itu, Anda dapat menggabungkan esensi alam dengan peralatan yang rasional.

Fasilitas yang ditawarkan tidak main – main, melainkan termasuk ke dalam kelas akomodasi yang sangat mewah dan lebih modern tepatnya. Glamping memadukan esensi alam dengan peralatan yang lebih kompleks.

Perlengkapan yang tersedia berupa tempat tidur beserta dengan selimut. Glamping memang mempesona, namun tetap menawarkan pengalaman alam yang seru dan tak terlupakan. Selain itu, Glamping Indekostour Prambanan ini telah terbukti ramah lingkungan. Ini karena sumber listriknya menggunakan energi angin dan matahari.

Fasilitas Luas dan Mewah

Ada banyak fasilitas di Glamping Indekostour Prambanan ini. Glamping ini menawarkan kemewahan yang tidak Anda ditemukan di tenda dan camping biasa. Anda akan dimanjakan dengan tenda-tenda mewah dan luas yang dilengkapi dengan baik.

Hal hebat tentang tenda ini adalah disediakannya AC dan TV. Nikmati malam yang indah dan damai di sekitar api unggun. Dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan, glamping akan lebih nyaman.

Biaya

Biaya Glamping Indekostour Prambanan ini mulai dari Rp 500.000 drngan minimal 4 orang. Anda dapat berkemah dengan pemandangan langsung ke Candi Prambanan yang menakjubkan. Selain fasilitas camping yang mewah, Anda juga bisa membeli tiket Sendratari Ramayana dan Candi Prambanan. Keren sekali.

Tempat Glamping Indekostour Prambanan

Glamping Indekostour Prambanan berlokasi di dekatmya Candi Prambanan. Lokasi tepatnya ada di Jalan Raya Solo, Yogyakarta, Kranggan dan Prambanan (lihat peta). Lokasi ini berada di Kabupaten Sleman.

Mengenal Glamping Indekostour Prambanan

Bahkan, Glamping Indekostour biasa terjadi tidak hanya ada di dekat Candi Prambanan ini, tetapi juga di berbagai daerah. Glamping Indekostour Prambanan berlokasi di Jalan Kaliurang km 9,3 nomor 9, Sermocron Progo, Bukit Crangon dan dekat dengan Candi Praosan. Biaya glamping sendiri tergantung dari lokasi glamping.

Dilengkapi dengan akomodasi alami, termasuk tempat tidur, guling, seprai dan dekorasi unik yang cocok untuk selfie. Ada berbagai jenis glamping Indekotour yang bisa dipesan sebagai pilihan, antara lain: B. Glamping VIP, glamping standar, thermo glamping khusus, dan masih banyak lagi.