Sumber: ig@baletimoho.resto

Ada banyak rumah makan yang dapat Anda temukan di daerah Yogyakarta. Salah satu rumah makan yang paling sering dikunjungi pada saat pergi ke Yogyakarta adalah Bale Timoho. Rumah makan yang satu ini akan Anda temukan di Umbulharjo, Yogyakarta. 

Review Yang Patut Anda Simak Mengenai Rumah Makan Bale Timoho

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang rumah makan yang satu ini. Maka, Anda harus melihat artikel yang akan kami buat ini. Hal ini dikarenakan pada artikel ini Anda akan melihat artikel review tentang rumah makan yang satu ini. 

Menyediakan berbagai macam jenis masakan gurame

Review pertama kami mengenai rumah makan Bale Timoho yang patut Anda ketahui adalah menyediakan berbagai macam jenis masakan gurame. Ada berbagai macam masakan gurame yang dapat Anda santap dan nikmati. 

Beberapa jenis masakan gurame yang dapat Anda nikmati tersebut antara lain adalah gurame bumbu rujak, gurame saus singapore, dan gurame crispy lemon. Untuk Anda yang lebih suka masakan gurame yang digoreng. 

Maka, Anda dapat memilih beberapa menu diantaranya adalah gurame crispy telur asin, gurame crispy Bale Timoho, dan gurame crispy madu. Untuk Anda yang lebih menyukai gurame dengan cara pemasakan dibakar. 

Maka, Anda dapat memilih beberapa menu diantaranya adalah gurame bakar kecap, gurame bakar madu, gurame pedas manis, dan masih banyak lagi. 

Jenis masakan udang yang bervariasi 

Untuk Anda yang lebih menyukai udang daripada ikan. Maka, Anda harus mengetahui beberapa menu udang yang dapat Anda nikmati di Bale Timoho

Beberapa menu udang yang dapat Anda nikmati di rumah makan yang satu ini adalah udah crispy bumbu rujak, udang crispy saus lemon, dan udang bakar madu. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menikmati beberapa menu udang yang disediakan di rumah makan ini. 

Menu masakan cumi yang beragam

Selain menyediakan berbagai macam menu gurame dan udang, Bale Timoho juga menyediakan berbagai menu cumi yang dapat Anda santap. Beberapa menu cumi yang dapat Anda santap antaranya adalah cumi saus tiram, cumu lada hitam, dan cumi saus padang. 

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengonsumsi beberapa menu masakan cumi yang dapat Anda nikmati antara lain adalah berbagai cumi crispy. 

Itulah review yang kami berikan tentang Bale Timoho yang patut Anda kunjungi serta ketahui.