Foto : Ig @goout.tv

Landasan Pacu Pantai Depok, Foto Prewedding Yang Cantik Dengan Runaway Aeromodeling

Landasan pacu pantai Depok merupakan salah satu tempat yang unik untuk mengambil gambar. Karena menawarkan pemandangan yang berbeda, sehingga banyak yang menjadikannya latar prewedding yang unik dan cantik.

Memang jaman sekarang semua tempat akan menjadi terkenal dengan cepat setelah viral di dunia maya. Apalagi ketika mulai banyak yang menggunakan tempat tersebut untuk tempat syuting atau tempat mengambil gambar konten selebgram populer.

Fakta Menarik Landasan Pacu Depok Yang Unik

Mungkin buat Anda yang tidak tinggal di Jogja belum terlalu familiar dengan destinasi wisata landasan pacu pantai Depok ini. Namun untuk kawula muda disekitarnya sudah sangat familiar sebagai destinasi unik yang menawarkan keindahan yang berbeda. Simak fakta unik dan menariknya dibawah ini yuk!

  1. Runaway Aeromodeling

Sejarah dari Landasan Pacu ini sebenarnya adalah merupakan runaway yang fungsinya adalah untuk kegiatan Aeromodeling. Dengan mempunyai ukuran yang cukup panjang yaitu 800 meter dan lebar 12 meter. Landasan ini merupakan jalanan lurus lengkap dengan marka jalan dan berlokasi tepat di pinggir Pantai Depok.

  1. Dihiasi Pohon Cemara Udang

Kerennya lagi, saat berkunjung di tempat ini Anda akan menemukan pohon cemara udang pada sisi kiri dan kanan jalan yang dilewati. Kabar baiknya air strip landasan pacu Pantai Depok ini juga akan segera diperpanjang dan diperluas lagi sampai lebarnya mencapai 20 meter dan panjangnya 1.2 km.

  1. Spot Foto Lucu

Untuk menarik minat pengunjung yang rata-rata adalah anak muda yang aktif di medsos. Sekarang pengelola wisata pun berinisiatif dengan membuat background yang lucu-lucu. Sehingga menambah daya tarik pengunjung untuk datang dan berfoto dan membagikannya pada akun medsos.

  1. Tidak Jauh Dari Pusat Kota

Kelebihan dari landasan pacu pantai Depok ini adalah dekat dengan pusat kota Jogja, sehingga tidak sulit untuk dikunjungi. Apalagi landasan ini dapat ditemukan dengan mudah karena aksesnya yang dapat dilalui dengan berbagai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

  1. Tempat Nongkrong Yang Asyik

Kelebihan dari tempat ini adalah suasana ala penerbangan dengan pemandangan pinggir pantai yang dihiasai pohon cemara yang rindang. Karena panjang runwaynya tidak terlalu panjang sehingga sangat jarang digunakan utuk latihan pesawat.

Landasan pacu pantai Depok ini lebih asyik digunakan untuk nongkrong bareng teman-teman dan berselfie ria. Apalagi tiket untuk dapat masuk landasan pacu pantai  Depok sangat murah, cukup dengan membayar Rp 5.000,00 untuk setiap pengunjung maka dapat langsung melihat runway ini.

5 hal mengenai landasan pacu pantai Depok tersebut yag cukup menarik. Kalau sedang ingin ngumpul bersama teman-teman namun budgetnya nggak mencukupi, anda dapat memilihnya. Karena selain menyenangkan untuk bercanda ria tanpa ada yang merasa terganggu.