https://restaurantguru.com/Lombok-Abang-93-Bangunjiwo

Lampung Abang 93 adalah salah satu pilihan terbaik untuk dimanfaatkan ketika Anda bingung tempat nongkrong yang asik dan makanan lezat. Anda dapat menggunakan banyak pilihan tempat lainnya nanti jika merasa tidak nyaman di restoran ini.
Ulasan Lampung Abang 93
Sayangnya, mustahil halnya untuk pindah tempat jika sudah sampai di sini. Ada banyak orang yang langsung merasa nyaman karena berbagai macam faktor. Anda juga dapat berkunjung jika sedang merasa bosan. Berikut ini berbagai ulasan yang menarik:


Tempat nyaman

Hal pertama yang membuat banyak orang menyukai Lombok Abang 93 ini adalah tempatnya yang nyaman. Berbeda halnya dengan angkringan biasanya yang masuk ke dalam kelas biasa saja. Tempat yang satu ini membuat Anda mendapatkan suasana yang berbeda.
Semua meja dan kursi yang ada disusun sedemikian rupa sehingga membuatnya mempunyai kesan vintage. Apalagi didominasi dengan warna cokelat. Bahkan, warna mejanya juga bukan cokelat tua. Jadi, lebih tampak seperti bangunan muda atau masih baru juga.

Berbagai macam menu

Lombok Abang 93 ini juga menyediakan berbagai macam makanan sebagai menu pilihan yang ada. Anda dapat memesan pada snack saja jika ingin nongkrong santai. Selain itu, dapat memesan pada paket lainnya seperti makanan berat jika ingin makan malam atau siang.
Bahkan, ada menu special yang biasanya paling laris dan dikenal banyak orang. Walaupun merupakan menu special, bukan berarti harganya mahal. Untuk minuman yang tersedia juga banyak, ada pilihan dari hangat hingga ke dingin. Bahkan, ada pilihan milkshake juga.

Harga terjangkau

Tentunya, Lombok Abang 93 ini juga terkenal karena memberikan harga yang terjangkau. Anda dapat melakukan pemesanan dengan mudah karena semua harga yang tertera masuk ke dalam tarif yang murah. Anda tidak perlu mengeluarkan ratusan ribu jika makan berdua saja.
Bahkan, satu orang membawa 20 ribu rupiah saja sudah cukup. Karena itu, tempat ini ramai pengunjung jam berapapun. Anda dapat memesan nasi ayam goreng yang sudah dilengkapi dengan sambal hanya 12.000 rupiah. Untuk minuman juga murah, tidak ada yg 10 ribu.
Anda bahkan dapat memesan milkshake dalam dua varian rasa yaitu cokelat dan juga vanila hanya dengan mengeluarkan 7 ribu rupiah di Lombok Abang 93 ini.
Ada banyak penawaran yang diberikan untuk Anda yang ingin bersantai atau mengerjakan tugas. Bahkan, Lombok Abang 93 menyediakan makanan simple seperti bakmi Jawa hingga ke indomie.