Foto : Ig @original.gelato.central

Baru-baru ini banyak yang membahas mengenai kuliner-kuliner di daerah Yogyakarta. Apalagi jika musim liburan tiba banyak sekali tempat singgah yang ramai dikunjungi. Salah satunya adalah The Original Gelato Prambanan.

Perlu Anda ketahui kalau tempat ini berada di Komplek Candi Prambanan, Jl. Raya Yogyakarta – Solo, Kranggan, Bokoharjo, Kec Prambanan, Kab Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Merupakan salah satu dari outlet The Original Gelato yang mampu menghidangkan suasaana tenang dan damai sehingga cocok bagi Anda yang suka es krim.

Tempat ini memang tidak terlalu mewah. Tetapi yang bikin menarik ketika berkunjung ke The Original Gelato Prambanan adalah susana sekitar yang biasanya sering dijadikan objek wisata. Hal ini memang tidak dapat dipungkiri karena kawasannya yang berada di sekitar Candi Prambanan atau samping museum Candi Prambanan.

Bagi Anda yang penasaran dengan sisi menarik di balik The Original Gelato Prambanan. Berikut sisi menarik tersendiri yang dapat Anda simak lebih lanjut.

Sering Dijadikan Tempat Singgah

Memiliki tempat berjualan dengan ditemani susana objek wisata memang menguntungkan. Selain posisi tempat yang strategis, hal ini juga akan membuat usaha Anda mudah dikenali oleh masyarakat luas.

Terlebih lagi The Original Gelato Prambanan kawasan Candi yang berada di Yogyakarta biasanya sering didatangi oleh para turis mancanegara sehingga cocok sekali dijadikan sebagai rekomendasi tempat singgah sambil ditemani suasana yang tenang dan damai.

Selain memiliki tempat yang terbilang strategis. Di sisi lain kebersihan juga tidak menutup kemungkinan menjadi alasan yang penting untuk menjaga tingkat kenyamanan pelanggan. Walaupun tidak terlalu besar dan mewah, tetapi perlu Anda ketahui kalau tempat ini memiliki tingkat popularitas yang terbilang tinggi.

Konsep Bangunan yang Tidak Mencolok

Mengikuti dengan perkembangan zaman yang semakin maju, biasanya banyak sekali tempat singgah yang sekarang mampu memiliki konsep bangunan megah dan mewah. Tetapi berbanding terbalik dengan The Original Gelato Prambanan karena cenderung lebih sederhana tetapi nyaman dilihat.

Konsep bangunan yang disajikan tidaklah terlalu berlebihan. Dari meja kursi dan tampilan ruangan cenderung apa adanya, tetapi kualitas tetap menjadi nomor 1. Banyak sekali yang memberikan anggapan juga kalau konsep yang seperti ini memang cocok untuk dijadikan tempat singgah sambil menikmati pemandangan.

Memang terkadang untuk menikmati keindahan tidak harus mewah dan mahal. Cukup yang sederhana, di The Original Gelato Prambanan tentu Anda sudah mendapatkan keindahan dengan harga yang murah meriah.