Berdiri sejak 1908, Grand Inna Malioboro telah membawa peran penting yang tidak terpisahkan dari sejarah Kota Yogyakarta. Hotel bersejarah yang merupakan saksi bisu dari berdirinya Kota Yogyakarta telah merenovasi bangunan hotel serta meningkatkan fasilitas untuk berpacu dengan modernitas tanpa meninggalkan Arsitektur Bersejarah. Baik pelayanan dan fasilitas ditingkatkan secara berkelanjutan.

Grand Inna Malioboro menjadi pilihan utama bagi para tamu domestik dan internasional.
Berlokasi secara strategis di area Malioboro, Grand Inna Malioboro menawarkan 227 kamar hotel yang bervariasi : Superior, Deluxe, Deluxe premier, Junior Suite, Junior Suite Premier, Executive Suite, Executive Suite Premier, dan Sudirman Presidential Suite. Dengan masing-masing kamar dilengkapi secara penuh dengan standar Internasional Hotel Bintang 4. Selain itu Hotel juga menawarkan Grand Ballroom terbaru dan 16 ruangan MICE yang ekslusif.
Baik untuk acara bisnis maupun liburan, Grand Inna Malioboro sangat cocok sebagai akomodasi pilihan dengan lokasinya yang dekat dengan Pusat perbelanjaan Malioboro, Pasar Beringharjo, Keraton, Benteng Vredeburg , Restoran, serta Pusat Bisnis dalam area Malioboro.

Alamat : Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213
Telepon : (0274) 566353