Foto: Ig @maria_ananta

Steak Tenda menjadi salah satu pilihan kuliner yang digunakan oleh banyak orang untuk makanan yang lezat dan murah. Anda dapat memilih masakan ini sebagai pilihan yang tepat untuk makan siang hingga makan malam. Apalagi harganya juga terjangkau.

Daya Tarik Steak Tenda

Berburu kuliner tentu menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Anda dapat melakukan pemilihan dengan baik pada makanan yang diinginkan. Apalagi untuk pilihan makanan berat yang sesuai. Anda dapat langsung mengecek daya tarik dari tempat makan steak berikut:

Daging berkualitas

Steak Tenda ini mempunyai banyak penikmat karena kualitas yang diberikan juga baik. Anda pastinya tidak harus khawatir akan kualitas daging yang digunakan. Tidak ada penggunaan daging yang sudah tidak segar. Hal ini merupakan keunggulan restoran.

Anda dapat menikmati steak yang menggunakan berbagai jenis daging berkualitas. Semua daging yang disajikan kepada pelanggan merupakan daging import dan juga lembut. Tentunya, hal ini menjadi titik fokus semua orang karena daging import lebih lezat.

Banyak jenisnya

Steak tenda juga menyajikan berbagai macam bagian daging kepada konsumen dan semuanya juga sudah dipastikan mempunyai kualitas yang sama baiknya. Anda dapat memesan pada tenderloin kemudian sirloin. Ada juga pilihan lainnya seperti rib eye.

Bahkan, tempat yang satu ini juga memberikan penawaran daging lainnya yaitu chicken. Anda juga dapat makan tomahawk serta T-Bone.  Penawaran menu yang diberikan lengkap dengan porterhouse dan juga black angus.  Ada juga meltic steak untuk Anda yang suka.

Banyak pilihan saus

Kelebihan Steak Tenda dibandingkan dengan berbagai macam steak lainnya adalah ada berbagai macam saus yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Tidak hanya satu jenis saus saja seperti biasanya. Anda dapat memilih 7 jenis saus dengan semua rasa berbeda.

Anda dapat memilih saus BBQ kemudian cheese.  Ada juga pilihan saus lainnya yang dapat Anda rasakan seperti saus mushroom dan juga black pepper. Anda juga dapat menggunakan saus garlic kemudian brown dan juga creamy mushroom.  Semuanya cocok dengan daging.

Menu lainnya

Anda tidak hanya dapat menikmati daging saja di Steak Tenda ini. Ada berbagai macam pilihan lainnya untuk dimakan. Anda dapat memilih pasta kemudian berbagai pilihan minuman sesuai dengan keinginan.

Itulah berbagai macam pesona yang dimiliki Steak Tenda.  Anda dapat menikmati berbagai macam pilihan yang ada untuk makan siang yang lezat.