Foto : Ig @kurnia.seafood

Sekarang ini banyak orang yang mencari makanan dengan bahan dasar olahan seafood. Seolah tak akan pernah mati, segala makanan yang berbahan seafood akan ramai dicari orang. Untuk itu ada Kurnia Seafood yang bisa menjadi pilihan dalam mencari olahan seafood.

Ada beragam menu olahan yang bisa dipilih untuk disantap. Bahkan untuk bumbu menu olahannya bisa dicoba pilih. Sebab ada banyak bumbu yang enak untuk dicoba dengan olahan seafood. Apa saja bumbu yang cocok untuk menu olahan seafood?

Pilihan Saus Enak Untuk Olahan Seafood

Bumbu Saus Padang

Siapapun akan setuju kalau olahan di Kurnia Seafood akan sangat cocok dengan bumbu saus padang. Kuah yang asam gurih yang nikmat sangat cocok sekali dipadukan dengan kesegaran seafood.

Terutama untuk udang, kerang atau kepiting yang tersiram kuah saus Padang ini sangat nikmat. Ditambah dengan nasi hangat akan sangat cocok untuk memanjakan serta menggoyang lidah Anda.

Bumbu Kuah Tomyam

Segarnya kuah tomyam akan sangat nikmat sekali jika dipadukan dengan Kurnia Seafood. Kamu bisa langsung mencobanya untuk merasakan nikmatnya kuah tomyam. Ditambah dengan beberapa sayuran segar yang menjadi isian dari kuah toyam tersebut.

Banyak orang yang senang makan seafood dengan kuah tomyam ini. sebab rasanya yang segar dan nikmat menjadi kesukaan banyak orang.

Bumbu Lada Hitam

Selain saus Padang atau kuah tomyam, ada bumbu lada hitam yang menjadi favorit banyak orang. Kurnia Seafood sangat nikmat sekali jika dipadukan dengan bumbu lada hitam. Perpaduan rasa yang gurih serta nikmat.

Terutama cita rasa kuat dari lada hitam yang menjadi keunikan tersendiri. Sehingga banyak sekali orang yang senang makan olahan seafood dengan bumbu lada hitam.

Bumbu Saus Mentega

Untuk orang yang tidak terlalu suka pedas, maka bisa coba Kurnia Seafood saus mentega. Rasa gurih dan asin dari mentega berpadu dengan nikmatnya seafood. Mulai dari udang, kerang hingga kepiting yang enak sekali.

Bumbu Saus Asam Manis

Selain saus Padang yang sangat terkenal, saus asam manis juga sangat favorit. Saus yang berwarna kemerahan dengan rasa yang gurih serta nikmat sangat cocok sekali. Terutama untuk pecinta seafood pasti sudah tidak asing lagi dengan saus yang satu ini.

Itulah tadi beragam olahan saus yang cocok untuk olahan di Kurnia Seafood. Kamu hanya tinggal pilih ingin coba dibuatkan dengan rasa yang seperti apa. Ada beragam olahan saus yang bisa dipilih.