Foto : Ig @jogjafoodhunter

D’lumpang menjadi pilihan tempat untuk banyak orang yang berada di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan berbagai macam penawaran dan rasa nyaman yang diberikan. Bahkan, tempat ini juga viral karena sering didatangi oleh banyak selebritas. Anda dapat cek sendiri cafe ini.

Alasan D’Lumpang Menarik

Anda dapat menggunakan tempat ini sebagai cafe atau resto andalan jika sedang punya waktu atau acara. Namun, harus membaca review yang berkaitan dengan D’lumpang jauh lebih dulu. Jadi, tidak akan kesulitan ketika sudah memesan tempat. Berikut ini alasan cafe ini menarik:

Jam buka panjang

Tempat yang satu ini menjadi pilihan banyak orang karena waktu buka yang panjang. Anda pastinya akan kesulitan mencari restoran yang bukanya pagi dan tutupnya malam. D’Lumpang memberikan penawaran seperti ini juga.

Hal ini memberikan kemudahan untuk banyak orang karena lebih fleksibel untuk datang ke cafe & resto ini. Untuk jam bukanya adalah jam 10 pagi dan tutup pada jam 12 malam. Jadi, dapat didatangi oleh siapa saja menyesuaikan dengan jam santai setiap orang.

Pas untuk banyak acara

Dibandingkan dengan berbagai macam tempat lainnya untuk bersantai atau juga melakukan acara besar, D’lumpang adalah pilihan yang tepat. Bahkan, ada banyak orang yang melakukan rapat di tempat ini. Hal ini wajar karena ada ruang VIP untuk digunakan.

Anda dapat melakukan kegiatan yang penting dan semuanya dapat disiapkan pihak restoran. Bahkan, ada banyak orang yang merayakan ulang tahun dalam tempat terkenal ini. Anda tidak perlu repot mengurus dekorasi lagi. Semuanya sudah rapi dalam paket yang dipesan.

Tema unik

Dekorasi tempat d’lumpang ini membuat banyak orang datang secara berulang. Apalagi untuk anak muda yang cenderung suka mengambil banyak foto. Anda dapat langsung ke sini sehingga dapat memilih berbagai macam spot foto.  Apalagi menggunakan tema vintage.

Ada berbagai macam tatanan jadul atau klasik yang pastinya cocok dengan tema. Bahkan, kursi dan meja yang digunakan juga menampilkan kesan klasik. Tentunya, hal ini akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan seperti berada di rumah juga.

Beberapa hal tersebut membuat banyak orang merasa tertarik dengan d’lumpang untuk dimanfaatkan dalam berbagai macam kepentingan yang ada. Anda dapat memanfaatkan cafe & resto berkualitas ini untuk banyak kegiatan dengan harga terjangkau untuk setiap menu.