https://www.portalyogya.com/yogyakarta/pr-2083341897/viral-sate-seafood-bakar-limaribu-menu-kuliner-murah-meriah-di-yogyakarta

Sate seafood bakar 5000 menjadi makanan pilihan banyak orang dalam cemilan yang lezat. Anda bahkan tidak harus membuang banyak uang untuk cemilan. Padahal, jenis makanan seperti ini adalah yang paling banyak memboroskan uang.
Alasan Perlu Coba Sate Seafood Bakar 5000
Ada banyak orang yang menyukai sate ini karena berbagai macam alasan. Apalagi untuk Anda yang sudah jauh-jauh sampai ke Yogyakarta. Mustahil halnya jika tidak datang mencoba makanan satu ini. Yuk, simak beberapa alasan banyak yang membeli di sini:

Lokasi strategis

Untuk Anda yang baru pertama kali datang, tentunya kurang mengenal sate seafood bakar 5000 ini. Stan yang ada di pojok utara dan sisi timur Alun-alun Kidul ini menjadi hal yang menarik perhatian banyak orang. Tempat ini memang menjual banyak makanan lainnya.
Anda tentunya akan lapar mata jika sudah sampai di alun-alun. Apalagi tempat makan yang satu ini tidak sulit untuk ditemukan. Karena letaknya yang strategis dan memasang lampu yang paling terang, Anda tidak usah repot untuk mencari posisi lainnya lagi.

Harga terjangkau

Untuk Anda yang ingin irit karena ingin jajan di berbagai macam tempat lainnya, sate seafood bakar 5000 ini sangat pengertian. Anda tidak usah khawatir karena semua makanan yang ada mempunyai harga terjangkau. Bahkan, 50000 rupiah saja sudah cukup untuk jajan.
Di stan ini, semua menu yang ada mempunyai harga terjangkau juga. Semua sudah ditusuk dalam bentuk sate sehingga hanya perlu pilih yang diinginkan. Ada perbedaan harga dalam setiap menu yang ada. Mustahil halnya memberikan harga sama pada makanan berbeda.
Namun, untuk makanan yang murah, sate seafood bakar 5000 ini memberikan harga sesuai dengan namanya. Jadi, semua sosis dan otak-otak ikan serta pilihan lainnya yang biasanya ada dalam shabu-shabu mempunyai harga 5000 an. Kemudian, untuk cumi adalah 25 ribu.

Banyak menu

Tempat yang satu ini memberikan berbagai macam menu untuk para pecinta camilan. Anda tidak hanya dapat memilih 1 atau 2 jenis tusuk sate yang ingin dibakar saja. Ada banyak pilihan lainnya dengan harga maksimal 25000 rupiah. Ada 12 jenis pilihan sate juga.
Itulah beberapa alasan sehingga banyak orang memilihmu sate seafood bakar 5000. Stan yang dapat Anda manfaatkan dengan baik ini juga mempunyai jam buka yang cukup panjang. Pastikan untuk berkunjung dan rasakan sendiri kualitas bumbunya.