Foto : Ig @roemixtra

Anak jaman sekarang sangat senang sekali pergi mengunjungi tempat yang unik dan keren. Seperi Roemi x-traordinary ice cream yang memberikan tempat nongkrong untuk kaula muda. Terutama untuk ABG yang senang tempat unik.

Roemi X-traordinary ini sangat terkenal sekali, bahkan selalu ramai oleh pengunjung. Tidak hanya tempat saja yang nyaman untuk digunakan remaja saling mengobrol. Tetapi menu yang ditawarkan juga sangat nikmat sekali.

Roemi x-traordinary ice cream ini memiliki tempat yang sangat strategis. Bahkan harga makanannya sangat terjangau dan selalu ingin membuat orang ingin kembali lagi. Lalu apa saja sih, menu makanan yang bisa dipesan?

Menu Wajib Yang Harus Dipesan Saat Berkunjung Ke Roemi X-Traordinary

Ice Cream
Ice cream menjadi salah satu menu wajib yang harus dipesan oleh Anda, ketika berkunjung ke Roemi X-Traordinary. Sebab ice cream ini menjadi salah satu menu unggulan yang ada di cafe tersebut.

Anda bisa pesan ice cream dengan banyak rasa atau satu rasa saja. Terutama di Roemi x-traordinary ice cream memiliki banyak rasa ice cream yang pastinya akan sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Pizza

Kuliner khas Italia ini juga ada di Roemi, bisa langsung pilih menu pizza untuk dinikmati beramai-ramai. Terutama untuk yang senang berkumpul, maka pizza bisa menjadi salah satu menu santap yang nikmat.

Terlebih pizza juga cocok dijadikan sebagai menu santap yang mengenyangkan. Apalagi pizza di Roemi x-traordinary ice cream sudah sangat terkenal enaknya.

Pasta

Buat yang suka makan mie, ada menu pilihan pasta. Ini bisa dipilih untuk yang suka makan mie atau spaghetti.

Di Roemi x-traordinary ice cream juga menjual pasta atau yang lebih dikenal dengan spaghetti. Kuliner khas Italia ini sudah dapat diterima oleh lidah Indoensia.

Nasi goreng

Seolah menjadi menu wajib, nasi goreng akan pasti selalu ada di cafe manapun. Seolah menjadi ciri khas tersendiri dengan menjadi menu andalan untuk setiap cafe.

Maka dari itu apabila berkunjung ke Roemi x-traordinary ice cream jangn lupa untuk pesan nasi goreng juga. Karena menu ini menjadi favorit banyak orang. Selain rasa yang sudah familiar, nasi goreng di sini juga enak sekali.

Rawon

Makanan sejenis sup dengan kuah hitam kental dan diberi potongan daging sapi. Hitam tersebut dihasilkan dari biji kluwek.

Itulah tadi menu-menu yang ada di Roemi x-traordinary ice cream. Selagi kalian main ke cafe ini maka jangan lupa untuk pesan menu andalannya.