Foto : Ig @original.gelato.central

Es krim gelato sekarang ini semakin digemari oleh masyarakat. Tidak hanya anak kecil saja, namun orang dewasa juga menyukainya. Maka sekarang telah hadir the original gelato yang bisa dinikmati semua kalangan.

Bahkan pilihan rasa yang dimilikinya juga sangat bervariasi. Rasa yang manis hingga rasa yang unik ada di sini. Memang apa saja rasa yang dimiliki oleh kedai gelato ini?

Macam-Macam Rasa Di The Original Gelato

Vanila

Setiap tempat es krim pasti menyediakan rasa vanila ini. Untuk yang tidak suka rasa coklat tentu akan snagat nikmat memilih yang rasa vanila. Terutama di the original gelato sudah sangat terkenal sekali rasa vanilanya.

Bahkan rasa vanila ini menjadi rasa yang paling banyak dibuu oleh orang-orang. Terutama untuk kaum hawa pecinta vanila, harus banget cobain.

Oreo

Oreo sekarang ini seakan cocok untuk dijadikan semua rasa makanan manis. Seperti di the original gelato yang memiliki menu oreo dalam list menunya. Terutama untuk Anda yang senang makan es krim yang memiliki teksture, yang dihasilkan dari potongan orea.

Oreo ini memang seakan sangat cocok dengan semua makanan manis. Es krim gelato dengan taburan oreo di atasnyamemang menjadi snagat menarik sekali.

Matcha

Matcha lovers mari kumpul! Karena di the original gelato mereka menyediakan rasa matcha yang nikmat. Rasa matcha seolah tidak akan pernah bisa hilang begitu saj. Terlebih sekarang ini ada banyak orang yang senang dengan rasa matcha.

Karena kepopuleran rasa ini maka banyak orang yang berloma untuk berinovadi dengan rasa yang satu ini.

Chocholate Peanut

Tidak jauh berbeda, coklat kacang juga menjadi salah satu rasa yang sangat digemari oleh banyak orang. The original gelato juga memiliki rasa coklat kacang yang dijadikan salah satu varian menu untuk rasa es krimnya.

Banyak orang yang senang dengan rasa coklat kacang ini. manisnya coklat berpadu dengan gurihnya kacang, sangat cocok sekali dipadukan dengan eskrim.

Milk Chesse

Selanjutnya the original gelato memiliki rasa yaitu milk chesse. Salah satu rasa andalan yang mereka miliki. manisnya susu dipadu dengan gurihnya keju menjadi rasa yang sangat nikmat sekali.

Terutama penggemar keju harus banget cobai rasa yang satu ini. sebab rasa milk chesse di kedai es krim ini sangat terkenal nikmat sekali.

Itulah tadi beberapa pilihan rasa es krim di the original gelato. Untuk pecinta es krim akan sangat cocok sekali berkunjung dan mencoba gelato di sini.