Foto : Ig @mieayamtembem

Mie ayam merupakan menu favorit banyak orang. Ada begitu banyak warung mie ayam yang tersebar di pelosok Indoensia. Tidak terkecuali mie ayam tembem yang nama serta rasanya sangat fenomenal dan terkenal nikmat.

Bahkan di kedai ini ada banyak pilihan menu. Tidak hanya menjual mie ayam saja. Maka dari itu tempat ini sellau ramai oleh pengunjung. Baik yang penasaran dengan rasanya atau memang ingin menikmati cita rasa mie ayamnya.

Pilihan Menu Yang Wajib Dicoba

Mie Ayam

Karena ini adalah kedai mie ayam tembem maka, menu andalannya adalah mie ayam. Mie ayam biasa yang diberi potongan daging semur lalu diberi kuah kaldu yang gurih. Cocok menggoyang lidah serta perut Anda.

Mie Ayam Pangsit

Salah satu menu andalannya juga ada mie ayam pangsit. Pangsit goreng atau rebus bisa menjadi pilihan untuk dijadikan topping pada mangkuk mie ayam pesananmu.

Di mie ayam tembem ini menu pangsit menjadi salah satu menu yang sering dipesan banyak orang. Karena rasanya yang enak dan gurih. Harga juga sangat bersahabat sekali.

Bakso Malang

Mie ayam tentu  tidak bisa dijauhkan dengan menu yang satu ini, yaitu bakso. Seakan sudah menjadi sepasang, setiap penjual mie ayam sudah pasti jual bakaso juga. Di sini bisa coba pesan bakso Malang.

Isiannya akan mendapat pangsit goreng, pangsit rebuts, tahu dan bakso. Di mie ayam tembem ini sudah terkenal dengan bakso malangnya yang nikmat.

Balungan Rica

Buat yang senang dengan tulang-tulangan, bisa coba pesan balungan rica. Sensasi menggigit tulang dengan bumbu rica yang pedas gurih. Sangat cocok sekali dijadikan sebagai santapan.

Apa lagi untuk menemani makan mie ayam tembem. Jadi makan mie ayam sensasinya tambah nikmat dengan balungan rica ini. Jadi jangan lupa untuk pesan balungan rica buat yang suka makan dengan sensasi menggiti tulang.

Maklor

Selain menjual mie ayam, di sini juga menjual aneka jajanan yang sayang untuk dilewatkan. Maklor atau makaroni telor, ini seperti jajanan anak SD. Namun, meski begitu banyak juga orang dewasa yang makan jajan ini.

Ada banyak pilihan rasa makaroni di mie ayam tembem. Mulai dari balado, BBQ, keju hingga pedas gurih. Cocok sekali dipesan ketika menunggu mie ayam datang disuguhkan.

Cilor

Tidak jauh berbeda dengan maklor, di sini juga menyediakan cilor. Salah satu jajanan yang sangat terkenal sekali.

Itulah tadi beberapa pilihan menu yang ada di mie ayam tembem. Untuk membuktikannya langsung saja datangi cafenya.