Foto : Ig @billyardani

Jika ada sedang melintas di sekitar Umbulharjo Jogjakarta, ada baiknya Anda singgah di Sugara Milk yang menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah variasi menu yang ditawarkan kepada pembelinya yang berkunjung. Mari kita bedah lebih dalam apa saja menu kreatif yang ditawarkan café khas nan unik ini.

Dari minuman, varian susu ditawarkan kepada pembeli dalam dua mode yakni panas dan dingin dengan kombinasi beragam. Ada juga teh tarik, teh sereh, dan orange squash yang menjadi menu minuman spesial dari outlet ini. Milkshake juga ada di sini dengan tiga varian rasa yakni strawberry, vanila, dan coklat yang penuh gizi dan juga enak.

Sebagaimana namanya, Sugara Milk memiliki menu andalan aneka kombinasi susu yang membuat rasa susu tidak monoton. Dengan begitu orang akan suka menikmati susu dengan rasa yang tidak membuat enek dan mual penikmatnya. Outlet yang buka jam 10 pagi kecuali Hari Jumat ini juga memiliki varian menu unik lain seperti ketan atau chicken katsu misalnya.

Selain varian di atas, ada pula kombinasi variasi lain seperti aneka nasi, olahan pisang, roti, bahkan aneka snack tersedia di sini. Banyaknya pilihan menu membuat café ini banyak diburu selain juga karena pelayanan yang prima dan tempatnya yang luas. Sangat menyenangkan bersantai di café ini sambil menikmati hidangan andalan yang akan meningkatkan gairah makan Anda.

Sugara Milk Beradaptasi Melewati Pandemi

Tak sedikit bisnis kuliner yang tumbang disebabkan pandemi yang panjang, respon akan berubahnya gaya berbisnis menjadi kuncinya. Sugara Milk terbukti mampu beradptasi untuk menghindari kepunahan maka ia menyediakan layanan antar tanpa temu bagi customer. Ini merupakan layanan yang membuatnya bertahan di saat kondisi serba sulit di seluruh dunia.

Sugara Milk, Café Sahabat Anak-anak

Menyenangkan rasanya bagi keluarga yang makan bersama di luar, sayangnya tak semua tempat makan fasilitasnya ramah kepada anak. Sehingga bepergian bersama anak sering dihindari karena keterbatasan pilihan akan tempat yang nyaman bagi anak. Café ini adalah jawaban atas kegelisahan itu khususnya bagi Anda pelancong atau warga Jogjakarta.

Oleh karenanya café yang cukup luas ini menjadi pilihan tak hanya bagi anak muda saja melainkan juga keluarga. Pilihan yang tepat memang karena selain menu yang bervariatif dan kaya akan pilihan juga tempatnya yang luas dan menyegarkan. Jadi, tunggu apalagi, ajak anak Anda menikmati sajian penuh gizi dan rasa yang menyapa lembut lidah Anda.

Cocok sebagai tempat makan, tempat kumpul, tempat santai, tempat nongkrong, dan sebagainya yakni Sugara Milk.