Sumber; ig@warunk.iciiikiwiiir

Untuk Anda yang sudah sampai ke daerah Yogyakarta. Maka, kami sarankan agar Anda melakukan kuliner di Warunk Iciiikiwiiir. Di warung ini Anda dapat memakan berbagai macam masakan atau makanan khas asal Jawa. 

Review Tentang Warunk Iciiikiwiiir Yang Patut Anda Simak

Untuk Anda yang ingin tahu lebih dalam lagi tentang lokasi, menu yang disediakan, dan masih banyak lagi mengenai warung makan ini. Maka, Anda dapat menyimak artikel review yang akan kami buat ini. 

Lokasi warung makan yang strategis

Review pertama yang akan kami berikan tentang Warunk Iciiikiwiiir pertama ini adalah lokasi warung makan yang strategis. Warung makan yang satu ini berada lumayan jauh dari pusah kota Yogyakarta. 

Anda dapat menemukan warung makan ini tepatnya di daerah Kaliurang. Warung makan ini dapat Anda temukan tepat di Nepen, Candibinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Untuk Anda yang telah sampai ke SPBU Pakem. Maka, Anda hanya perlu lurus ke arah barat melintasi jalan Pakem untuk menemukan Warunk Iciiikiwiiir. Anda harus lurus ke arah barat sejauh 700 meter saja. 

Setelah itu, Anda harus melewati Masjid Al Iman belok ke Utara masuk ke jalan kecil 50 meter dan Anda akan sampai ke tujuan. 

Ragam makanan tradisional Jawa

Ada banyak makanan asal l jawa yang dapat Anda nikmati di Warunk Iciiikiwiiir. Du tempat ini Anda dapat memilih 2 varian nasi yang dapat Anda konsumsi. Pilihan nasi pertama adalah nasi putih. 

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat memilih nasi merah untuk Anda nikmati dengan lauk pauk tradisional khas Jawa. Beberapa lauk tradisional Jawa yang dapat Anda nikmati antara lain adalah mangut nila, tempe garit, telur dadar, dan masih banyak lagi. 

Suasana Asri

Review kami mengenai Warunk Iciiikiwiiir yang lainnya adalah memiliki suasana yang asri. Di warung makan yang satu ini Anda dapat menyantap berbagai macam makanan dengan suasana yang asri. 

Hal ini dikarenakan tempat yang satu ini terletak di pedesaan alami dengan lingkungan yang terawat. Area warung yang terbuka membuat Anda dapat menghirup udara yang dingin dan membuat semilir angin menambahkan kesejukan di tubuh Anda. 

Hal tersebut menjadi review yang kami berikan mengenai Warunk Iciiikiwiiir yang patut Anda ketahui dan simak.