foto: ig@satetgp

Pergi ke Yogyakarta untuk wisata kuliner? Cocok sekali, karena di sana memang surga makanan lezat. Sate TGP “Om Ndut” adalah salah satu pilihan terbaik dan pastinya tidak akan mengecewakan.

Anda pecinta sate kambing muda? Om Ndut dikenal mampu menyajikan olahan sate kambing dengan cita rasa super enak. Sebelum pergi mampir ke sana, ada baiknya baca review singkatnya di bawah ini

Lokasi dan Jam Buka

Warung sate yang terkenal ini terletak di Jalan Godean, Klaci II, Margoluwih, Seyegan, Sleman Regency, Yogyakarta. Tempatnya selalu terlihat ramai, karena lumayan populer. Apabila Anda mau pergi untuk mampir, pastikan catat jam bukanya.

Sate TGP “Om Ndut” ini buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Mulai pukul 11 pagi hingga tutup jam 8 malam. Biasanya, sudah banyak yang mengantri sebelum jam 11 terutama bagi yang belum pernah mencicipi.

Keunggulan

Tempat Nyaman

Banyak yang bilang sangat nyaman makan di warung sate kambing “Om Ndut” ini. Sebab, lokasinya outdoor, sehingga pengunjung dapat makan sate sekalian menikmati angin semilir. Biasanya, pengunjung disana mengajak keluarga, teman, dan kerabat.

Bisa Sekalian Ngopi

Apakah Anda butuh warung makan sate sekalian nongkrong? Warung sate “Om Ndut” ini juga menyajikan minuman kopi bagi pengunjung. Setelah puas menyantap sate, Anda bisa nongkrong cantik sambil ngopi.

Sate Empuk

Sate TGP “Om Ndut” sangat populer dapat menyajikan menu olahan kambing mudah super empuk. Banyak yang bilang daging kambing muda yang diolah tidak keras sama sekali. Beberapa tempat lain masih ada yang menyajikan sate kambing muda kurang lembut.

Bumbu Sedap

Daging kambing muda empuk tidak akan lengkap jika tidak dipadukan dengan bumbu yang khas. Bumbu sate “Om ndut” ini diracik dengan bahan-bahan alami. Dengan kombinasi yang pas sehingga menghasilkan rasa berkualitas.

Pelayanan Terbaik

Pelayanan warung “Om Ndut” sangat baik dan itu semua sudah dibuktikan banyak orang. Semua pelayan ramah-ramah dan sopan. Anda akan dilayani sesuai pesanan dengan tepat waktu.

Menyajikan Menu Lain

Kurang suka dengan menu sate kambing muda? Tenang, warung sate TGP “Om Ndut” juga menyediakan menu lain yang tak kalah enak. Andalan menu lain mereka adalah tongseng dengan kualitas rasa lezat dan khas.

Harga Terjangkau

Hal yang paling membuat warung sate “om ndut” ini begitu diperhitungkan adalah harganya terjangkau. Jumlah dan porsinya sesuai dengan harga yang Anda bayarkan, pelanggan dijamin puas.

Tempat Parkir Luas

Selain itu, warung sate “Om Ndut” juga telah dilengkapi dengan area parkir luas. Sehingga, walaupun berada di Kawasan pinggir jalan, pelanggan tidak akan kesulitan memarkirkan kendaraannya.

Demikian tadi review singkat tentang warung sate TGP “Om Ndut”. Rekomendasi tempat makan sate kambing enak dengan harga terjangkau.