ig@nurii_yuliana

Wisata kuliner di kota Jogja, mengapa tidak? Bahkan, kota tersebut punya banyak pilihan kuliner istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah menu Gule Kepala ikan Bang Jo, dan berikut reviewnya:

Lokasi Dan Jam Operasional

Pertama-tama Anda bisa jadi penasaran di mana lokasi dari warung Bang Jo ini. Jika mau berkunjung, alamatnya ada di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 77 Yogyakarta. Bang Jo pun punya cabang lain seperti di Jl. A.M Sangaji dengan jumlah peminat yang sama besar.

Selanjutnya untuk jam operasional pun perlu Anda perhatikan. Supaya jika belum pernah sama sekali kesana, tidak malah kecewa karena tutup. Warung Bangjo di semua cabang sendiri buka pukul 11 siang dan tutup pada jam 10 malam.

Keunggulan

Disajikan Satu Ikan Utuh

Walaupun namanya gule kepala ikan, namun di Warung Bang Jo ini disajikan utuh. Jadi satu ekor ikan langsung, walaupun daging tubuh ikan tidak seberapa banyak. Cocok buat yang suka makan daging ikan yang tersembunyi di balik tulang-tulangnya.

Kepala Ikan Masih Utuh Dan Lembut

Bang Jo menyajikan kepala ikan yang dimasak gule dengan special. Bumbu yang dipergunakan punya aroma yang khas dan lezat. Begitu juga kepala ikannya disajikan utuh, lembut, dan tidak hancur.

Kuah Segar

Gule yang dimasak mengandung kuah yang begitu segar. Begitu dicicipi, sensasi gurih langsung terasa di lidah. Ada aroma sedap dari kemangi yang menambah nafsu makan dan aroma khas.

Menyajikan Menu Lain

Warung gule kepala ikan Bang Jo tidak hanya menyediakan satu resep saja. Jika Anda cukup bosan dengan menu ikan yang dimasak gule, bisa pesan lainnya. Salah satu andalan menu lain adalah ikan mas bakar dengan bumbu spesial dan nikmat.

Ada Sayur Sebagai Pelengkap

Hanya makan gule atau olahan ikan saja mungkin membuat Anda kurang puas. Tapi tenang, Warung Bang Jo menyediakan menu sayuran juga kok. Anda bisa coba pesan sayur sop dengan cita rasa yang takal dengan menu lainnya.

Pelayanan Terbaik

Rasa yang enak akan lebih mendukung kepuasan pembeli jika didukung dengan pelayanan paripurna. Warung bang Jo menyadari hal tersebut. Terbukti rata-rata pelanggan yang sebelumnya sudah mencoba beli, berpendapat pelayanan di sana sangat baik.

Itu dia tadi review singkat tentang warung Bang Jo di Yogyakarta yang menyediakan menu gule kepala ikan. Bisa jadi referensi buat Anda yang mau wisata kuliner di kota pelajar tersebut.