https://pariwisata.jogjakota.go.id/detail/index/691

Saat ini, tempat yang populer yang ada di berbagai daerah adalah tempat terbuka yang cocok bagi pengunjungnya untuk langsung melihat langit. Saat ingin pergi ke tempat seperti ini, maka kunjungi rooftop ngabean lebih dahulu. 

Inilah Rooftop Ngabean Di Yogyakarta 

Tempat yang akan kami sarankan kepada Anda merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati senja yang berada di Yogyakarta. Biasanya setiap wisatawan dari berbagai daerah akan mengunjungi tempat ini karena memiliki banyak hal menarik. 

Lokasi yang sangat strategis 

Alasan yang membuat rooftop ngabean menjadi salah satu tempat yang populer adalah kemudahan untuk mengakses tempat ini. Berada di tengah kota Yogyakarta memberikan kemudahan bagi turis untuk berkunjung. 

Bahkan, warga lokal juga dapat datang kapan saja ke tempat ini karena berada di daerah kota Jogja. Pengunjung yang sudah datang juga dapat menemukan titik sibuk kota Yogyakarta yang akan sangat indah saat malam tiba. 

Banyak kuliner yang ada

Bila Anda mengira tempat ini hanya akan membuat mata Anda merasa puas, maka Anda salah. Hal ini terjadi karena Anda akan menemukan rooftop ngabean memberikan kepuasaan juga pada perut Anda. 

Ada banyak selera yang dapat terpenuhi saat berada pada tempat ini. Tepat sekali, hal ini terjadi karena tidak hanya satu tetapi Anda akan menemukan ada banyak restoran. Bahkan, tempat ini dapat Anda kenal dengan nama foodcourt

Ada berbagai makanan dari rooftop ngabean yang akan membuat Anda mengenali daerah Jogja secara lebih dalam. Oleh karena itu, tidak sedikit turis yang berasal dari agen wisata akan mengunjungi tempat ini. Sebab, ada pemandangan juga makanan yang khas dari sini. 

Lahan parkir yang luas 

Sebelumnya, Anda telah mengetahui bahwa ada banyak agen wisata yang akan menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata. Oleh karena itu, untuk memastikan setiap pengunjung dapat menikmati secara maksimal, Anda akan menemukan lahan parkir yang luas. 

Bahkan, rooftop ngabean sengaja menyediakan dua lantai yang luas untuk dijadikan sebagai lahan parkir. Ada banyak tempat sehingga biasanya setiap bus akan mendapatkan tempat dan dapat menikmati langit dan panaroma indah. 

Itulah beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai rooftop ngabean. Mengenai keindahan yang kami jelaskan sebelumnya, maka Anda hanya perku mengunjungi secara langsung. Dengan demikian, Anda akan menemukan hal yang menakjubkan disana, ya!