ig@radjagulai

Sedang mencari tempat makan gule kepala ikan di Yogyakarta? Anda bisa mampir ke salah satu warung yaitu Radja Gule. Jika penasaran, silahkan baca review singkatnya terlebih dahulu di bawah ini

Tentang Radja Gule

Merupakan sebuah warung makan yang berada di Yogyakarta dan selalu terlihat laris oleh pembeli. Tempat makan ini menyediakan aneka macam menu seafood, chinese, hingga Thailand.

Soal harga, tak perlu diragukan. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam jika makan di sana. Dijamin sebagian besar menunya ditawarkan dengan harga miring dan pas di kantong Anda.

Menu andalan Radja Gule memang gulai kepala ikan. Namun, banyak juga yang ditawarkan dan rata-rata selalu diminati oleh pembeli. Dari mulai anak sayur, mie, dan jangan lupa aneka minuman spesial lainnya.

Lokasi dan Jam Buka

Sudah mulai cukup penasaran mau beli salah satu menunya? Silahkan catat lokasinya baik-baik supaya tidak sampai salah. Tempat makan ini ada di Jalan Kh. Muhdi, No 57 RT 02 RW 54 Wedomartani Ngemplak Sleman, Yogyakarta.

Selain tahu lokasinya, Anda juga harus mencatat baik-baik jam buka tempat makan ini. Pastikan Anda hanya datang saat jam operasional saja, supaya tidak kecewa karena tutup. Tempat makan ini buka setiap harinya dari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 malam.

Aneka Menu

Radja Gule menyediakan macam-macam menu. Jangan khawatir, rata-rata harga makanan di sana sangat terjangkau dari mulai Rp6.000,- hingga Rp43.500,- saja. Beberapa menu andalan yang harus Anda coba seperti

Gule Kepala Ikan

Banyak yang merekomendasikan menu makanan ini karena terkenal sangat lezat. Daging ikan dimasak empuk dengan bumbu yang menggoda. Seporsi gule kepala ikan sendiri dibandrol dengan harga Rp20.000,- saja.

Aneka Tomyam

Ada yang suka makanan Thailand seperti Tomyam? Anda bisa pesan di sini dengan aneka varian menu. Mulai dari Tomyam kepala ikan utuh, Tomyam cumi-cumi, Tomyam daging kakap, Tomyam cumi-cumi, Tomyam kerrang, dan masih banyak lagi.

Aneka Gulai

Apakah hanya gulai kepala ikan saja yang tersedia di Radja Gule? Tentu saja tidak, karena Anda bisa mencicipi sajikan gulai lain. Seperti diantaranya adalah gulai cumi-cumi, gulai kerang, gulai nila utuh, gulai daging kecap, dan lainnya.

Sayur

Anda juga bisa pesan aneka sayur dengan cita rasa yang tak kalah lezat. Rekomendasinya adalah cah kangkung yang dihargai Rp11.000,- per porsinya. Jangan khawatir karena satu porsi cah kangkung sudah cukup banyak.

Minuman

Pesan makanan tidak mungkin melupakan aneka minuman bukan? Di sana Anda bisa pesan variasi minuman. Seperti es jeruk, es the, teh panas, jeruk panas, wedang jahe, es teh tawar, es kopi, dan lain-lain.

Demikian tadi review singkat tentang Radja Gule. Tempat makan favorit di Yogyakarta dengan menu andalan gule kepala ikan.