Sumber: ig@balekanoman

Bale Kanoman adalah tempat makan terkenal yang dapat Anda kunjungi di Umbulharjo, Yogyakarta. Ada banyak makanan yang dijual di tempat makan yang satu ini. 

Review Tentang Bale Kanoman Yang Wajib Anda Simak

Untuk Anda yang belum mengetahui serta belum pernah mengunjungi tempat makan yang sath ini. Maka, Anda harus membaca artikel yang akan kami buat ini. Hal ini dikarenakan di artikel ini Anda akan mengetahui tentang review yang kami berikan untuk tempat ini. 

Harga terjangkau

Review kami mengenai tempa makan Bale Kanoman yang pertama adalah menawarkan berbagai macam menu dengan harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan Anda dapat membeli salah satu dari berbagai macam sayur yang disediakan dengan harga 8 ribu rupiah. 

Berbagai sayur yang disediakan tempat makan ini antara lain adalah sayur lodeh, sayur asem, sayur bening, dan oseng genjer. Tidak hanya itu saja, tempat makan ini juga menyediakan menu ayam goreng dengan harga 10 ribu rupiah saja. 

Anda juga dapat membeli berbagai lauk pauk yang disediakan oleh Bale Kanoman ini dengan harga yang terbilang cukup murah. Bagi Anda yang menyukai mangut lele. Maka, Anda dapat memesan seporsi mangut lele dengan mengeluarkan uang sebesar 7 ribu rupiah. 

Bagi Anda yang merasa lauk pauk yang ada di piring Anda masih kurang lengkap. Maka, Anda dapat membeli tempe atau tahu bacem dengan harga 2 ribu rupiah saja. Bagi Anda yang menyukai lalapan. Maka, Anda dapat membeli lapapan dengan harga 1 ribu rupiah saja. 

Menu lauk beragam 

Selain menjadi teman makan yang terjangkau, Bale Kanoman juga menyediakan berbagai menu lauk pauk yang dapat Anda nikmati. Salah satu menu lauk pauk yang dapat Anda nikmati di warung makan ini adalah mangut lele. 

Mangut lele menjadi makanan khas yang paling sering di nikmati di gerai ini. Tidak hanya itu saja, Anda dapat memakan ayam bacem di warung makan yang satu ini. 

Menyediakan menu minuman yang bervariasi

Selain menyediakan berbagai lauk pauk dengan harga yang terjangkau, Bale Kanoman ini juga menyediakan menu minuman yang bervariasi. Beberapa minuman yang dapat Anda pesan dan nikmati di warung makan ini adalah wedang sereh. 

Selain menyediakan minuman wedang sereh Anda juga dapat menikmati beberapa minuman wedang lain. Beberapa minuman Wedang yang dapat Anda nikmati adalah wedang jahe, wedang tape, dan wedang uwuh. 

Itulah merupakan review yang kami berikan mengenai tempat makan Bale Kanoman yang tepatnya dapat Anda temukan di Umbulharjo, Yogyakarta.