Sumber: ig@omahkalang_coffee

Ada banyak cafe yang dapat Anda temukan di daerah istimewa Yogyakarta. Namun, Anda harus tahu bahwa ada salah satu cafe yang paling sering dikunjungi di Yogyakarta. Kafe terkenal tersebut adalah Omah Kalang Coffee

Review Tentang Omah Kalang Coffee Yang Patut Anda Simak

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai kafe terkenal yang satu ini. Maka, Anda harus menyimak artikel yang akan kami buat ini. Hal ini dikarenakan di artikel ini Anda akan segera mengetahui review tentang kafe di Yogyakarta ini. 

Menu kopi bervariasi 

Review pertama kami mengenai kafe Omah Kalang Coffee yang ada di Yogyakarta ini adalah menu kopi yang bervariasi. Ada banyak menu kopi yang disediakan serta dapat Anda nikmati di kafe yang satu ini. 

Beberapa jenis kopi yang paling diminati di kafe yang satu ini adalah Lemonade coffee, virgin expresso, coffee cooler, dan sweet rose coffee. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menikmati berbagai menu kopi lainnya. 

Kopi lainnya yang dapat Anda nikmati di kafe Omah Kalang Coffee adalah caramello, rum, mocha machiato, coffe latte, cappucino, americano, dan masih banyak lagi. 

Menu snack beragam

Tidak hanya menyediakan berbagai macam menu kopi yang dapat Anda nikmati, kafe yang satu ini juga menyediakan berbagai menu snack yang beragam. Beberapa snack yang dapat Anda nikmati saat sedang bersantai dengan minum kopi. 

Snack yang dapat Anda nikmati bersamaan dengan kopi antara lain adalah roti bakar, dimsum, pisang goreng, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, ada banyak snack lainnya yang dapat Anda nikmati di kafe Omah Kalang Coffee

Harga terjangkau

Beberapa minuman dan snack beragam yang disediakan oleh kafe yang satu ini terbilang terjangkau. Anda dapat membeli segelas Rum dengan mengeluarkan uang sebesar 25 ribu rupiah saja. 

Tidak hanya itu saja, untuk Anda yang ingin membeli segelas kopi Capuccino dengan mengeluarkan uang sebesar 25 ribu rupiah. Selain itu, untuk Anda yang ingin membeli satu porsi dimsum dengan mengeluarkan uang sebesar 20 ribu rupiah. 

Untuk Anda yang ingin memakan seporsi roti bakar di kafe Omah Kalang Coffee. Maka, Anda hanya perlu mempersiapkan uang sebesar 15 ribu rupiah saja. 

Hal tersebut menjadi review yang kami berikan mengenai kafe Omah Kalang Coffee yang patut Anda ketahui serta simak.