Foto : Ig @mielethekmendes

Restoran mie spesial ini terletak di area Sleman Yogyakarta utamanya Maguwoharjo yang mana merupakan daerah ramai dan strategis. Tak jauh pula dari pusat kota dan obyek wisata Prambanan yang sudah terkenal ke penjuru dunia. Maka dari itu Mie Lethek Mbah Mendes banyak dikunjungi pelanggan baik dari dalam kota maupun luar kota.

Aneka Hidangan Utama Mie Lethek Mbah Mendes

Hidangan spesial yang khas dari outlet ini adalah mie lethek gule ayam mangut yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung. Mie dengan tekstur tebal nan kenyal ditambah kombinasi kol dan wortel yang direbus sempurna menjadikan rasanya begitu nikmat. Menu berbahan dasar mie ini menjadi favorit karena rasanya yang khas dan memiliki keunikan tersendiri.

Ada pula menu unik lain yang jarang tersedia di outlet lain yakni nasi goreng sego jagung yang mantap rasanya. Mencari restoran yang menyediakan sego jagung saja sudah sulit tetapi justru di Mie Lethek Mbah Mendes Anda bisa menikmati sego jagung yang digoreng. Menu ini menjadi pembeda dari banyak outlet lain sehingga restoran ini layak untuk Anda kunjungi.

Nasi goreng jagung rasanya berbeda dengan nasi yang berasal dari padi, teksturnya cukup khas dengan aroma yang unik. Rasanya tetap lezat karena ditangani oleh chef profesional yang sudah amat berpengalaman. Bahkan menu andalan ini cukup diminati pengunjung yang datang selain menu andalan mie lethek mangut.

Sementara itu, Anda juga dapat memilih magelangan atau nasi mawut sebagai altermatif pilihan hidangan berat. Mie Lethek Mbah Mendes menjamin masakannya lezat dan bersih sehingga pelanggan nyaman ketika melahapnya. Hidangan andalan yang menjadi ikon dari restoran ini sudah memiliki pelanggan setia sejak dulu kala.

Selain varian menu unik dari makanan, restoran khas mie ini juga menyediakan berbagai wedang atau minuman khas. Salah satunya wedang uwuh yang sudah cukup dikenal luas yang merupakan minuman sehat penyegar tubuh yang penuh nutrisi. Ada pula minuman bernutrisi lain seperti wedang jahe sereh yang semuanya enak saat masih hangat.

Ada juga teh poci dengan citarasa teh yang kental serta arome yang berkarakter membuatnya dinikmati banyak pelanggan. Selain itu tersedia juga minuman mainstream lain yang lazim tersedia di rumah makam maupun restoran. Anda dijamin tidak akan kehabisan pilihan menu di Mie Lethek Mbah Mendes apalagi khawatir rasanya tidak enak.

Pastikan Anda datang lebih awal agar tidak kehabisan stok hidangan karena Mie Lethek Mbah Mendes sangat ramai.