Sumber: ig@baleayuresto.id

Bale Ayu adalah pilihan yang banyak orang manfaatkan untuk restoran dalam berbagai macam acara. Brand yang satu ini sudah ada sejak tanggal 1 Oktober 2015 yang merupakan hasil pengembangan yang dirintis Bapak Suryanto sejak tahun 2009. 

Alasan Bale Ayu Terkenal

Restoran dengan berbagai macam masakan ini menjadi tempat yang disukai semua orang. Anda dapat memilih makanan yang mempunyai rasa lezat dengan banyaknya penawaran menu. Berikutnya ini alasan banyak orang mengenal restoran legendaris ini: 

Banyak menu andalan 

Bale ayu dapat memperoleh banyak penggemar karena mempunyai berbagai macam menu andalan. Tempat yang satu ini juga terkenal karena menjual makanan bebakaran. Bahkan, ada ikan gurame yang dimasak sekian rupa sehingga mempunyai rasa khas sendiri. 

Untuk masakan gurame dalam betbagau macam olahan ini, Anda dapat memilih sendiri jenis masakan yang diinginkan. Gurame tidak hanya tersedia dalam bebakaran saja, ada pilihan masakan lainnya. Anda dapat memesan yang goreng hingga yang berkuah untuk dinikmati. 

Ada makanan lainnya 

Tenang saja, Anda tidak hanya dapat melakukan pesanan untuk ikan saja. Ada berbagai macam pilihan menu lainnya yang dapat Anda pesan di Bale Ayu restoran ini. Anda yang tidak makan ikan dapat memilih sate udang dan juga makanan lainnya yang tersedia. 

Beberapa orang juga memesan aneka macam sayur yang akan mendampingi menu utama. Anda tidak usah khawatir dalam pemesanan sayur karena jenisnya juga banyak. Bahkan, masakan untuk setiap sayurnya juga beragam. Tidak hanya tumis biasa saja. 

Pelayanan ramah 

Bale Ayu juga menjadi salah satu group dengan pelayanan yang baik kepada semua pelanggan. Anda pastinya akan merasa kesal jika mendapatkan pelayanan yang buruk dari orang-orang. Dengan menggunakan restoran ini untuk makan, kualitas pelayanan aman. 

Semua pelayan ramah dan akan menjelaskan menu dengan sabar. Bahkan, semuanya juga sudah terlatih untuk bersikap sigap. Ketika ada sesuatu yang kurang atau ingin dikeluhkan, Anda dapat langsung meminta bantuan dari pelayan. Jadi, tidak usah merasa bingung lagi. 

Kualitas aman 

Bale Ayu juga memastikan memberikan kualitas terbaik kepada semua orang. Anda dapat memperoleh kualitas dari rasa ikan yang segar juga. 

Itulah beberapa alasan banyak orang memanfaatkan Bale ayu sebagai pilihan dalam restoran andalan. Bahkan, perusahaan ini juga mempunyai banyak makanan lainnya dalam brand yang sama seperti olahan bebek hingga ke toko roti.