https://jogja.tribunnews.com/2022/08/13/4-wisata-kuliner-jogja-bernuansa-alam-cocok-untuk-menikmati-akhir-pekan-bersama-keluarga

Bicara soal kuliner, Jogja memang salah satu destinasi wisata yang paling digandrungi para pecinta kuliner. Ada banyak sekali tempat yang menyediakan makanan lezat di Kota Gudeg ini salah satu yang recomended untuk dikunjungi Watoe Gadjah. Tempat makan ini menawarkan pemandangan alam yang indah pada para pengunjung.

Wisata yang berlokasi di Ngaglik menyuguhkan suasana bersih, dengan suasana alam yang masih asri, serta tempat foto yang indah dan instagramable. Jadi tidak hanya bisa menikmati nikmatnya hidangan, Anda juga akan dimanjakan dengan pesona alamnya. Menu yang ditawarakan pun relatif lengkap dan ta lupa pula dnegan fasilitany yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

Fasilitas dan Menu Watoe Gadjah

 

Watoe Gadjah mempunyai berbagai fasilitas yang lengkap untuk kenyaman pelanggannya. Sehingga jangan khawatir, Anda pasti akan merasa nyaman berwisata ke tempat yang satu ini. Selain tempat parkirnya yang luas, toilet di warung makan ini juga bersih.

Akses Wi-fi dan stop kontak yang dapat diakses pengunjung secara gratis, spot untuk berfoto. Sangat cocok bagi kaum milenial yang suka membagikan berbagai moment ke media sosial.

Watoe Gadjah juga menyediakan Mushola, fasilitas protokl kesehatan, dan smoking area untuk perokok. Selain itu Anda bisa memilih tempat makan sambil menikmati pemandangan dengan fasilitas gazebo, area indoor dan outdoor.

Menawarkan beragam menu nikmat dengan harga terjangkau. Mulai dari aneka Jus, minuman dingin sepertii es teh ijo tarik, es kopi hita tarik, es kopyor dan lain-lain yang dibandrol mulai dari 5.000-an saja. Untuk minuman hangat dapat Anda nikmati mulai harga Rp.5000 – Rp.18.000.

Jika ingin sekedar nongkrong bersama rekan, Anda bisa memilih menu cemilan dari Watoe Gadjah. Beragam cemilan seperti singkong dan pisang goreng, Mendhoan tempe, tahu crispy, mete, kacang goreng bisa dinikmati mulai dari harga 6.000 rupiah.

Menu utama yang ditawarkan adalah sego panggel dengan isian nasi dan sayur lodeh, kemudian sego panggel kikil/koyor/babat/paru. Ada pula sop djawa atau ayam kampung, galantine, sate ayam, gule pithik (ayam), pecel dan masih banyak lagi. Semua menu utama ini hanya di patok dari harga 5.000 – 28.000-an saja.

Buka setiap hari senin hingga jum’at pada jam 10.00  WIB dan tutup di jam 19.00 WIB . Kemudian warung beroperasi pada jam 07.00 – 19.00 WIB di weekday. Bagi Anda yang ingin menikamti sarapan hingga makan malam bersama rekan dan keluarga, Watoe Gadjah sangat recommended.