Sumber: ig@sapicobek

Sapi Cobek menjadi salah satu restoran yang menarik perhatian banyak orang. Ada orang dari berbagai macam kalangan yang makan di tempat ini. Mulai dari orang tua hingga anak kecil juga menyukai olahan daging sapi ini. Anda dapat coba rasa yang diberikan juga. 

Alasan Suka Sapi Cobek 

Banyak tempat yang menjual daging sapi dalam berbagai macam model masakan. Anda dapat memilih sendiri untuk masakan yang diinginkan. Ada banyak pilihan dalam restoran ini juga untuk pengolahan daging sapi secara unik. Berikut ini alasan perlu menyukai restoran: 

Berbagai pilihan menu sapi 

Tentunya, sapi cobek ini menjadi pilihan banyak orang karena ada berbagai macam menu masakan yang tersedia. Anda dapat makan sapi dalam berbagai jenis masakan. Ada jenis yang paling laku yaitu iga bakar.  Semua rasanya unik karena berada di atas cobek. 

Jadi, bukan menggunakan piring plastik atau daun pisang, Anda akan makan dengan jauh lebih baik menggunakan cobek.  Untuk pilihan makanan juga beragam. Ada pilihan untuk iga bakar kemudian buntut hingga ke iga penyet. Banyak pilihan untuk olahan daging sapi ini.

Tersedia sop 

Tenang saja, untuk Anda yang malas menikmati sapi cobek dalam bentuk bakar atau juga penyet karena sudah terbiasa. Maka, Anda dapat memilih rasa lainnya dengan membeli menu sop. Sop ini tersedia dalam berbagai pilihan daging juga. Jadi, ada banyak sop sumsum pula. 

Ada menu jeroan 

Anda juga akan mendapatkan menu tambahan lainnya berupa jeroan. Banyak yang menyukai jeroan sebagai makanan yang lengkap. Ada berbagai pilihan jeroan yang dapat dinikmati sehingga sangat laris. Anda harus cepat datang jika ingin makanan ini juga. 

Ada jeroan campur dalam sapi cobek sehingga masuk sebagai pilihan menu yang lengkap. Anda juga dapat memilih jeroan babat khusus kemudian jeroan paru. Anda juga dapat memilih jeroan iso jika ingin. Banyak pilihan jeroan yang lezat juga. 

Berbagai pilihan sambal 

Tempat ini juga memberikan berbagai macam sambal secara gratis untuk Anda yang memilih makan jeroan. Anda dapat menggunakan sambal bawang limo kemudian sambal ijo. Ada pilihan sambal lainnya yaitu terasi dan juga kecap. 

Itulah beberapa penawaran sederhana yang dimiliki sapi cobek dan menarik perhatian banyak orang. Anda juga dapat mengunjungi restoran ini untuk melakukan pembelian. Banyak yang menyukai restoran untuk makan banyak menu dengan harga 30 ribuan.