Sumber: ig@baksomblenger

Bakso menjadi salah satu menu favorit hampir setiap orang apalagi di Indonesia. Kuliner bakso menjadi yang paling banyak diminati baik wisatawan maupun masyarakat lokal. Salah satu kuliner bakso yang menari adalah Bakso Mblenger.

Bakso Mbelenger berlokasi di jl. Prof. Herman Yohanes, Sagan, Gondokusuman, Yogyakarta. Rumah makan ini menghadirkan banyak pilihan menu bakso yang unik dan menarik dan rasanya pun tidak main – main. 

Varian Menu Bakso Mblenger

Menu – menu yang di sediakan di Bakso Mblenger akan membuat anda takjub. Dengan banyak pilihan yang tidak itu – itu saja. Anda akan merasakan sensasi berbeda ketika menikamti hidangannya.

Ada beberapa pengelompokan varian dalam menu bakso mblenger. Yang pertama, bakso super. Pada varian bakso super terdapat beberapa pilihan yang bisa anda nikmati. Diantaranya, bakso super tetelan, bakso super urat, bakso super polos, bakso super granat, bakso super keju dan bakso super telur.

Varian kedua di menu Bakso Mblenger adalah bakso spesial. Menu – menu yang termasuk dalam varian bakso spesial adalah bako jumbo cincang blacpepper, bakso jumbo cincang membara, bakso spesial mblenger dan ada juga bakso jumbo beranak.

Yang ketiga adalah varian mie istimewa. Berbeda dari menu sebelumnya yang merupakan variasi bakso. Pada menu ini anda disuguhkan dengan aneka olahan mie yang tentunya tidak kalah dengan bakso super dan bakso spesial.

Pada varian ketiga ini, ada beberapa pilihan yang disediakan Bakso Mblenger. Diantaraya, mie ayam nusantara, mie ayam pangsit rebus, mie ayam ceker kecap, mie ayam bakso, mie ayam mblenger, mie hawa, mie nuklir.

Selain menu utama tersebut, ada juga beberapa menu tambahan. Misalnya, bakso goreng, tetelan nikmat, ceker kecap dan yang lainnya. Jika anda pecinta makanan pedas, di sini juga tersedia beberapa menu pedas. Salah satunya adalah bakso super granat dan mie hawa.

Untuk menemani hidangan bakso dan mie yang unik dan lezat ini. Anda bisa memesan minuman segar. Untuk varian menu minuman di Bakso Mblenger juga terbagi dua. Ada minuman spesial dan minuman seger dan minuman santai.

Pilihan di minuman spesial adalah es buah, es buah durian mblenger dan es duren. Sedangkan untuk minuman seger, tersedia es yakult mango, es yakult lychee, es yakult orange, es cincau milk tea, es coklat, es milo dan es thai tea.

Sedangkan minuman santai ada the panas, lemon tea panas, es the, es jeruk dan masih banyak pilihan lainnya. 

Harga menu makanan Bakso Mblenger dimulai pada kisaran Rp. 12.000 sampai Rp. 30.000 dan minuman Rp. 3000 – Rp. 20.000.