https://travel.tribunnews.com/2021/04/27/viral-warung-mie-remaja-jogja-sajikan-aneka-nasi-goreng-porsi-jumbo-dengan-harga-terjangkau

Warung mie remaja menjadi salah satu tempat makan yang kami rekomendasikan untuk Anda bila mengalami rasa lapar saat malam. Kami memastikan tidak sedikit anak remaja yang akan merasa lapar saat malam bahkan tengah malam terlebih saat ada tugas dilakukan. 

Inilah Warung Mie Remaja Dan Hal Yang Ada 

Cita rasa makanan 

Bagi anak muda saat ini melebihi harga, bagian yang lebih penting adalah cita rasa yang akan Anda dapatkan. Oleh karena itu, warung mie remaja ini akan menjadi tempat yang sangat sesuai untuk Anda kunjungi. 

Cita rasa makanan yang akan diberikan oleh tempat ini merupakan makanan dengan rasa yang gurih dan lezat. Anda tidak akan menemukan mie yang terlalu keras atau terlalu mengembang. Anda akan menemukan mie matang dalam kondisi yang sempurna. 

Selain rasa mie yang lezat pada warung mie remaja ini, Anda juga dapat menemukan bahwa hidangan lain lezat. Mulai dari nasi hingga kweatiau semuanya telah memiliki rasa yang baik. Maka karena itu, tempat ini biasanya tidak pernah sepi akan pengunjung. 

Porsi makanan 

Kali ini, kami akan memberikan kabar baik untuk Anda yang makan dalam porsi yang besar. Sesuai dengan dugaan Anda, restoran ini akan memberikam porsi makanan yang terkesan sangat banyak kepada pelanggan. Sehingga, akan sangat memuaskan Anda yang lapar.

Ada banyak pengunjung warung mie remaja yang telah mengakui bahwa porsi makanan yang diberikan memang sangat besar. Maka karena itu, Anda tentunya akan kenyang meski hanya membeli 1 porsi saja dari tempat ini. 

Harga yang sangat terjangkau 

Harga yang akan diberikan oleh warung ini juga sesuai dengan namanya akan sangat pas dengan kantong anak remaja. Dimulai dari harga 20 ribuan saja, Anda sudah akan mendapatkan seporsi nasi goreng dengan beberapa topping seafood. 

Tentunya untuk harga yang diberikan oleh warung mie remaja ini, Anda telah menyadari bahwa warung ini memang terjangkau. Minuman yang ditawarkan juga memiliki harga kurang dari 10 ribu saja. Bagaimana? Tempat ini sudah memberikan harga terbaik, bukan? 

Warung mie remaja dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang menempuh pendidikan atau tinggal di daerah Yogyakarta. Tempat ini akan melayani dari sore hingga tengah malam. Sehingga, Anda tidak akan lagi menahan rasa lapar karena malas memasak di malam hari, ya!